Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Roti Bakar Dengan Topping Melimpah dan Rasa yang Wah

alcander alonzoalcander alonzo
7 Roti Bakar Dengan Topping Mentereng Yang Bikin Kepala Geleng-geleng1
thehungrydoctor
Buat yang lagi ngidam banget sama roti bakar, yuk cobain roti bakar dengan topping yang nggak biasa dan dijamin bakal bikin perut kamu kenyang. Mulai dari roti bakar ala Jepang, roti bakar berwarna hitam, hingga roti bakar yang toppingnya serba melimpah. Soal rasa? Dijamin wah, dong! Nggak percaya? Coba langsung ke spot makan di Surabaya dengan menu roti bakar berikut ini. 
2
Photo Source:  travelaper
Sebagai kafe yang memang spesialis roti bakar, Roti Bakar Areng punya suguhan-suguhan nyentrik untuk menu roti bakar. Contohnya adalah roti bakar special red velvet. Kenapa spesial? Es krim, marshmallow, dan bubuk red velvet yang manis jadi mahkota roti bakar berwarna hitam pekat ini. Meskipun warnanya gelap bukan berarti rasanya pahit, justru roti bakar ini kental banget rasa manisnya sehingga pas jadi pendamping kamu kalau ngopi.
3
Photo Source:  thehungrydoctor
Berukuran tebal layaknya batu bata, Matcha Brick Toast-nya Fat Straw memang pas untuk disantap kalau lagi lapar. Dengan selai dan es krim greentea yang nggak bikin enek, kamu pasti bakal doyan nyemil menu ini kalau lagi di Fat Straw. Tambah serunya lagi kamu juga bisa minta ekstra es krim lho!
4
Photo Source:  tripadvisor
Peanut butter toast yang punya penampilan standar mungkin bisa menipu kamu, coba dulu segigit baru tahu deh kenapa menu ini jadi favorit orang-orang kalau lagi ke Toast Jam Factory. Kalau mau tambah nikmat, sobek sedikit rotinya terus celupkan ke secangkir teh.
5
Photo Source:  facebook Happy Toast
Roti yang diselimuti dengan hamparan daging dan saus mayonaise yang berlimpah, memang cocok kalau kamu lebih suka roti bakar yang rasanya gurih. Saus creamynya yang bisangebasahin roti, bikin tekstur roti bakar yang tadinya garing jadi lembut banget dan punya cita rasa unik. Belum lagi saus krimnya yang bercampur dengan daging yang diiris tipis-tipis menambah kelezatan roti ini.