Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot Ngopi di Surabaya Barat yang Bikin Mager

alcander alonzoalcander alonzo
6 Spot Ngopi di Surabaya Barat yang Bikin Mager 1
@eatntravelalot
Di tengah perkerbangan Surabaya Barat yang terbilang cukup pesat, kawasan ini juga makin dipadati tempat-tempat kuliner termasuk spot ngopi yang bikin mager. Mau tahu di mana saja? Yuk, cek daftarnya berikut ini!
2
Photo Source:  redbackcoffee_indo
Banyak yang mengira Red Back Specialty Coffee ini sebagai tempat ngopi baru, padahal tempat kopi satu ini sudah ada sedari dulu di Surabaya. Hanya saja di awal 2017, Red Back memiliki lokasi baru di daerah Graha Famili. Serunya sensasi ngopi di sini adalah adanya area outdoor dan indoornya yang punya ciri khas tersendiri. Bagian indoornya kamu disuguhkan interior mewah yang minimalis. Sedangkan, untuk bagian outdoornya kamu bakal dimanjakan dengan pemandangan bukit golf serta danau yang menyegarkan mata. Sajian kopi di sini pun beragam banget, apalagi diseruput sambil menikmati pastrynya yang enak-enak.
3
Photo Source:  @eatntravelalot
Dengan konsep kafe ala rustic bikin suasanya ngopi kamu bakalan beda. Tempatnya yang penuh dengan kayu, bikin atmosfer di tempat ini terasa hangat. Begitu memasukki kafe ini, pasti kamu berasa lagi singgah di rumah pedesaan yang ada di Eropa. Interiornya pun lengkap dengan tengkorak rusa yang cantik. Selain ngopi, kamu juga bisa menuntaskan lapar dengan makanan-makanan yang ada disini.
4
Photo Source:  tressya_amelia
Monopole Coffee Lab merupakan salah satu pemain lama di dunia per-kopi-an di Surabaya. Karena namanya pun memang terkenal di pecinta Kopi kota Pahlawan ini, makanya Monopole Coffee Lab sering banget mengadakan seminar tentang cara pembuatan kopi, bahkan seminarnya pun sering mengundang ahli kopi dari luar negeri lho. Uniknya lagi, selain mengadakan seminar, kadang-kadang sering ada pemutaran film tentang kopi di Monopole Coffee Lab.
5
Photo Source:  supressocoffeebar
Supresso Coffee Bar di kawasan Surabaya Barat ini sering banget dijadikan persinggahan pecinta kopi. Lokasinya yang terletak di Lenmarc Mall juga bikin orang betah berlama-lama di tempat ngipi satu ini. Temopatnya yang luas juga membuat banyak orang kesini bukan sekedar ngopi atau ketemu client saja, tetapi juga sering dijadikan sebagai tempat kumpul-kumpul bersama keluarga.
6
Photo Source:  kabinetcoffeengagel
Tempat ngopi yang satu ini juga punya suasana yang asik banget untuk disinggahi. Kabinet Coffee and Co punya ambiance yang tenang banget dan gak terlalu berisik, selain terkenal sebagai tempat ngopi juga sering banget digunakan sebagai tempat untuk workshop ataupun seminar lainnya. Kamu yang suka mengeksplor berbagai rasa kopi juga bisa cobain kopi yang diolah langsung dari Kabinet Coffee Co, mulai dari kopi Toraja hingga kopi Bali Kintamani bisa kamu cobain disini.
7
Photo Source:  commongrounds.sby
Tempat ngopi yang satu ini memang terletak di dalam mal, tapi suasanya tetap pas digunakan untuk ngopi. Common Ground sendiri merupakan salah satu coffee chain yang sudah terkenal di Jakarta, di Surabaya pun nama Common Ground juga sudah nggak asing. Selain menyajikan kopi nikmat, kamu juga bisa cobain cake-nya.