Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Tahu Tek yang Selalu Bikin Kamu Kangen Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
Jangan Pergi dari Surabaya Sebelum Coba 4 Tahu Tek Juara Ini1
tuabaru
Datang ke Surabaya nggak lengkap belum cobain tahu tek-nya. Buat yang masih bingung mau cobain tahu tek yang mana, disimak dulu pilihan tahu tek enak dari Qraved.
2
Photo Source:  dianashop2211
Tempat ini bisa dibilang warung tahu telor yang paling diburu banyak orang. Yang bikin tahu telor di sini spesial bukan cuma dari rasa, tapi dari porsinya yang cukup memuaskan. Kalau pengen kuah kacangnya lebih banyak, tinggal bilang saja. Pasti dikasih kok.
3
Photo Source:  tuabaru
Terletak di Pujasera Kuliner Sindari, tahu telor di sini juga selalu kebanjiran pembeli. Sayangnya, Tahu Telor & Lontong Pecel Pak Ndut nggak buka setiap hari, guys, karena kedainya sendiri hanya buka di hari Senin sampai Sabtu.
4
Photo Source:  tuabaru
Kedai Tua Baru yang menyediakan beragam menu lokal juga punya sajian tahu telor andalan yang telurnya dibuat dengan kremes-kremes renyah. Kuah kacangnya yang gurih juga pas banget ketika dicampur dengan semua lauk tahu telurnya. 

Tahu Tek Lauhan

5
Photo Source:  cecekuliner[
Kamu yang anak Universitas Surabaya (Ubaya) pasti sudah familiar dengan tahu tek Lauhan ini. Variasi kuah kacang tahu tek disini pun beragam banget, mulai dari yang bisa dibuat manis, pedas ataupun gurih, semuanya bisa disesuaikan dengan selera. Harganya pun juga bersahabat dengan kantong.

Depot Cak Kahar

6
Photo Source:  ivnjns
Lagi berburu makanan legendaris? Depot Cak Kahar punya sajian tahu tek yang konon kabarnya memang sudah lawas dan jadi favorit banyak orang Surabaya sejak puluhan tahun yang lalu. Tahu tek disini memang agak berbeda dari tahu tek kebanyakan, karena tahu teknya sendiri dilengkapi dengan kikil dan juga kuah kaldu cokelat yang bikin rasanya makin gurih. Apalagi kalau dicampur dengan sambal petis, dijamin kamu pasti makin doyan.

Tahu Telor & Lontong Pecel Pak Ndut

7
Photo Source:  surabayafoodies
Tahu telor lainnya  yang wajib dicoba adalah Tahu Telor & Lontong Pecel Pak Ndut. Terletak di Pujasera Kuliner Sindari, tahu telor disini juga punya rasa yang enak banget, apalagi kalau kamu suka banget sama makanan pedas, pasti tambah nampol kalau tahu telornya dilahap dengan saus kacang yang pedas. Sayangnya, Tahu Telor & Lontong Pecel Pak Ndut nggak buka setiap hari, guys, karena kedainya sendiri hanya buka Senin sampai Sabtu.