Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Restoran Terbaru yang Hits di Jakarta: September 2017

Karina MarpaungKarina Marpaung
10 Restoran Terbaru di Jakarta: September 2017 1
eat.time.story
Menyambut euforia September ceria, Jakarta kedatangan cukup banyak tempat makan baru yang wajib kamu sambangi. Tanpa perlu menunda waktu, langsung saja simak ulasannya berikut ini!
2
Photo Source:  eat.time.story
Demam mangga sepertinya belum akan meninggalkan kancah kuliner ibukota pada bulan September ini. Hal itu dibuktikan dengan baru dibukanya Mango Mango, kedai minuman mangga di Lippo Mall Puri.  
3
Photo Source:  storeateller
Jalan-jalan keliling dunia tak mesti harus mengorbankan banyak uang. Di Origins yang baru hadir di Mall Kelapa Gading, kamu bisa merasakan sajian teh autentik khas berbagai negara di dunia hanya dengan uang Rp 20.000.
4
Photo Source:  gagaldiett
Doyan pastry sejenis choux dan éclair? Segeralah bertandang ke Shemaure Patisserie yang baru saja dibuka di pusat perbelanjaan Gandaria City. Untuk mengganjar tiga buah pastry buatan Shemaure Patisserie, pastikan kamu tak lupa membawa uang sebesar Rp 50.000.
5
Photo Source:  buncitfoodies
Pencinta sambal patut bersorak gembira karena kawasan Tebet baru saja kedatangan tempat makan bernama Sambal Khas Karmila. Sesuai dengan nama yang diusung, tempat makan asal Bandung ini menyediakan ragam sambal nikmat yang pastinya sanggup menggoyang lidah.
6
Photo Source:  perutendut
Bulan September tahun ini dihiasi dengan pembukaan berbagai tempat makan milik artis ternama. Sebut saja Redbox, rumah makan khas Manado milik Agnes Monica yang menjadi pendatang baru di kawasan Puri Kembangan.
7
Photo Source:  eatsss.yummy
Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak ketinggalan membuka bisnis kuliner mereka pada bulan ini. Bertempat di Setiabudi One, gerai bernama Mango Bomb akan memanjakan lidahmu dengan minuman serba mangga yang menyegarkan.
8
Photo Source:  ninifebriani
Ada kabar gembira bagi kamu yang suka ngiler saat menonton video pillow cake khas Jepang yang bertebaran di media sosial. Di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, telah hadir Momoiro, gerai yang menjual pillow cake jumbo dengan tekstur super lembut. Walaupun merek lokal, bukan berarti kue dengan harga sekitar Rp 55.000,00 ini tak mampu memanjakan lidahmu lho.
9
Photo Source:  mamain.id
Tak perlu lagi ada rasa bingung saat harus membawa si kecil makan di restoran. Kamu dapat mengunjungi Mamain, sebuah restoran “ramah anak” yang baru buka di Senopati. Dengan interior lucu dan area bermain apik, dijamin anakmu akan betah berlama-lama ada di tempat makan ini.
10
Photo Source:  mgdalenaf
Haus akan es krim gelato unik? Fiore di Gelato, kedai es krim teranyar di Senopati, siap memanjakan lidahmu dengan varian rasa es krim tak biasa, seperti rujak, es teler, klepon, dan pisang goreng cokelat keju.
11
Photo Source:  sobatlapar
Apa jadinya bila acara makanmu diwarnai oleh suasana ala hutan belantara? Temukan jawabannya dengan mengunjungi Madagaskar, restoran yang menjadi pendatang baru di kancah kuliner Plaza Senayan.