Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodYuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!

Shihlin

Order Now

D' Crepes

Order Now

Rujak Kolam Medan

Order Now

Pizza Hut

Order Now

Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!

SintyaSintya
Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini! - Main Photo
Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!
Emang ya, kalau nonton apapun enaknya sambil nyemil snack. Setuju ngga? Nah, buat kamu yang doyan banget nonton MotoGP, ada baiknya buat kamu untuk nyari cemilan dulu di luar buat nemenin pas nonton nanti. Makanya, yuk nonton MotoGP sambil nyemil makanan ringan ini!
Shihlin  - yummieonmytummie.blogspot.comView All Photos
Photo Source: yummieonmytummie.blogspot.com
Makanan pertama yang bisa kamu nikmatin sambil nonton MotoGP adalah snack khas Taiwan yang dibuat dengan bahan utama ayam ini. Snack berupa fillet ayam yang digoreng crispy dan diberi bumbu (banyak variannya) ini emang gurih banget! Ngga heran kalau misal ke mol pasti antriannya panjang banget. Harga per porsinya juga murah karena dijual dengan harga dibawah 50K. Coba deh kalau emang mau beli, kamu bisa pilih aneka rasa biar makin seru nonton MotoGP-nya.
D' Crepes  - D' CrepesView All Photos
Photo Source: D' Crepes
Snack manis dan garing ini juga seru buat nemenin kamu nonton MotoGP nih. Ada banyak rasa yang tersedia, mulai dari susu, keju, cokelat, pisang, bahkan sampai beef. Sekali gigit pasti mau lagi dan lagi. Gampang juga kok buat nemuin makanan ini karena sekarang banyak yang jual crepes di mol-mol terdekat.
Rujak Kolam Medan  - Rujak Kolam MedanView All Photos
Photo Source: Rujak Kolam Medan
Nonton MotoGP di rumah jadi makin segar dan greget kalau sambil nyemil rujak buah yang segar dengan sambal yang pedas. Untuk makanan yang satu ini sih kamu bisa bikin sendiri di rumah dan bisa atur sendiri kan tuh mau sepedas apa sambalnya. Hehehe. Tapi kalau kamu merasa malas, kamu juga bisa kok beli rujaknya di tempat ini. Sama kok segarnya!
Hacienda Mexican Bar & Grill Nachos - goodfoodgoodlife.wordpress.comView All Photos
Photo Source: goodfoodgoodlife.wordpress.com
Kalau kebetulan kamu nonton bareng MotoGP di satu restoran yang punya menu nachos, coba pesan deh menu ini, karena pasti seru aja nonton MotoGP sambil nyemil keripik dengan saus yang unik dan lezat. Jangan lupa berbagi, ya!
Carl's Jr. French Fries - beo-philosophy.blogspot.comView All Photos
Photo Source: beo-philosophy.blogspot.com
Cemilan ini juga bisa dimakan di semua kesempatan acara deh karena gurih dan ngga terlalu ngenyangin tapi bikin nagih. Sebenernya sih kamu bisa goreng sendiri di rumah tapi pasti rasanya bakalan beda deh. Makanya, kamu juga bisa nih beli di Carl’s Jr. dan bawa pulang ke rumah deh buat nobar MotoGP. Seru kan?
J.CO Donuts & Coffee - octaplayground.blogspot.comView All Photos
Photo Source: octaplayground.blogspot.com
Makanan manis ini banyak banget disukain, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Ngga hanya cokelat, sekarang rasa donat sudah beraneka ragam, mulai dari alpukat,oreo, green tea, almond, dan masih banyak lagi. Pasti momen nonton MotoGP kamu jadi makin seru dan manis tentunya!
Pizza Hut  - Pizza HutView All Photos
Photo Source: Pizza Hut
Makanan sejuta umat ini sering banget dijadiin pilihan kalau lagingumpul atau nonton bareng. Selain karena dalam satu porsi itu terbagi jadi banyakslice, kamu juga bisa pilih rasa dan topping pizza sesuka hati. Seru deh! Bisa delivery juga, lho!
Qraved | Life is Tasty