Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung

david handokodavid handoko
Nggak terasa Ramadhan sudah di depan mata. Sudah mulai cari tempat ngabuburit yang asyik sambil menunggu buka puasa nanti? Daripada ngabuburit sambil ngelamunin mantan, lebih baik main ke Lembang, Bandung, saja yuk karena di sana banyak tempat asyik untuk berwisata sambil menunggu momen berbuka. 
Bengkel Kopi, dari namanya saja sudah mengundang rasa penasaran ya. Ternyata dinamakan Bengkel Kopi karena konsep dekorasi restoran ini mengusung tema ala bengkel. Tempat duduk yang terbuat dari drum yang dimodifikasi, dan ornamen dinding yang tersusun dari mur, obeng, dan lain-lain. Untuk makanannya, cobain burung puyuhnya yang menjadi menu favorit. 
Di daerah Sersan Bajuri kalian bisa menemukan sebuah tempat kedai kopi yang lucu banget namanya. Ini tuh sebenernya singkatan dari Kopi Diolah Kekinian. Buat pencinta kopi, kalian bisa coba coffee langka seperti Turkish Ibrick Coffee yang punya taste yang unik. Selain itu, barista di Kopi Kodok seluruhnya perempuan lho, jadi buat kamu yang masih jomblo, siapa tahu jadi tidak jomblo lagi. 
Dengan pemandangan alam asri dan indah terhampar dengan spot paling asik sambil duduk di kursi sofa bulat besar yang super nyaman buat sambil baca buku kesukaan kalian. Makanan Indonesia hingga Western food pun siap menemani waktu santai kamu di sini
Hampir banyak orang sudah pernah main ke Floating Market dong tentunya. Tempat ini memiliki area wisata yang cukup luas dengan beberapa wahana mulai dari wahana air, outbond, hingga berinteraksi memberi makan hewan. Soal makanan kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali pilihan makanan yang berjejer di samping danau yang berjualan dengan perahu sampan. 
Ngabuburit di sebuah kampung kecil yang masih asri dan penuh dengan pepohonan rindang membuat kamu senang dan nyaman berlama-lama di Kampung Daun. Menyusuri jalan setapak dengan area saung di kiri dan kanan jalan untuk kamu relaks bersama teman kamu sambil menunggu waktu buka puasa. 
Tahu Susu Lembang Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung7View All Photos
Photo Source: Tahu Susu Lembang
Buka puasa dengan Tahu Susu Lembang bakalan sempurna rasanya. Tahu hangat yang baru digoreng dengan lapisan tahu yang lembut sekali. Bila ingin pedas, kamu tinggal menyantapnya dengan cengek. Disini pun ada tempat untuk belanja oleh-oleh dan foodcourt untuk kamu buka puasa dengan makanan berat. 
Kampung Awi Green Forest Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung8View All Photos
Photo Source: imgriss
Datang ke sini, kamu bakal memasuki area lahan besar yang berisi banyak hal, mulai dari jalan setapak di hutan rimbun yang masih asri, jembatan goyang, juga bangunan artistik modern dengan desain segitiga dan terbuat dari kaca. Selain bisa jadi tempat bersantai buat buka puasa, tempat romantis ini sepertinya cocok jadi spot pre wedding di Green Forest.