Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung

david handokodavid handoko
Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung1
Warung Nasi Ibu Imas
Mau cari tempat nongkrong seru sekalian sahur di luar rumah? Nggak perlu khawatir, karena  karena di Bandung ada cukup banyak tempat makan enak yang bisa kamu jadikan tempat makan makan sahur. Ingin makan sate, nasi rames, makanan sunda atau makan roti? Ada semua kok di daftar tempat makan di bawah ini, coba cek yuk dari yang pertama.
Ayam Bakar C'Mar Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  rizkibyan02
Kedai nasi yang baru buka sejak sore hari ini menawarkan nasi dengan aneka ragam pilihan sayur yang dapat kamu ambil sendiri sesuai seleramu. Setelah puas memilih sayur yang kamu suka, tinggal bayar di kasir. Uniknya bila kamu lain kali datang kemari dengan mengambil sayur yang sama, harganya hampir selalu berbeda dari kedatanganmu sebelumnya. 
bandung Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  nicojoe_
Kedai yang hanya menjual perkedel ini baru berjualan sejak mulai mendekati tengah malam lho. Memang masih menjadi misteri mengapa perkedel yang satu ini baru berjualan sejak tengah malam. Namun begitu tidak menyurutkan para penggemarnya untuk bela-belain datang kemari demi memuaskan lidah untuk menikmati perkedel sederhana dengan rasa yang enak ini. 
Sate DJ Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  cnlulaby
Kenikmatan yang hakiki di malam hari dapat hadir dari sepiring penuh dengan sate Dj ini deh. Sate yang cukup unik karena disajikan tanpa bumbu kacang dengan dominasi rasa asin pedas nikmat sekali menjadi menu sahur kamu. Terlebih ditemani dengan segelas es jeruk bikin kamu betah nongkrong lama di Sate DJ ini lho.
bandung Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  niknikyulian
Buat cari menu yang hangat-hangat, menu bubur pasti cocok banget disantap tengah malam di Kota Bandung yang sejuk ini. Makanan yang mudah dicerna bagi semua kalangan sudah tidak bisa jadi alasan lagi untuk tidak mencicipi kelezatan Bubur Gibbas. Bubur ini punya keunikan pada topping ayamnya yang melimpah ruah. Harganya pun cukup terjangkau di belasan ribu rupiah saja. 
Nasi Kalong Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  makanbarengmustadjab
Sesuai dengan namanya, tempat nasi rames di Jalan Riau ini siap mendampingi perutmu yang lapar saat tengah malam. Lauk-lauk yang cukup favorit seperti tumis buncis, semur ditemani dengan nasi merah cocok untuk menu sahurmu. Tempatnya sederhana namun kamu bisa menikmati udara sejuknya Bandung, asalkan tidak hujan ya karena bila hujan menjadi kurang nyaman tentunya karena tempatnya semi outdoor. 
Cafe Madtari Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  ayisuprapto
Makan sahur dengan makanan simpel seperti roti bakar atau Indomie enak juga lho. Kedai yang buka hingga dini hari salah satunya adalah Cafe Madtari. Berbagai menu dengan topping keju disini sering dipesan karena topping keju yang dberikan tidak seperti tempat makan pada umumnya. Kejunya disajikan menggunung hingga makanan utamanya tenggelam oleh parutan keju. Lokasinya mudah dicari kok karena dekat sekali dari Jalan Raya Dago. 
bandung Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  Warung Nasi Ibu Imas
Pilihan tempat makan Sunda bisa bikin kamu makan sampai kenyang dan perutmu tenang hingga waktu buka puasa bila kamu sahurnya di Warung Nasi Ibu Imas. Siapa yang tidak kalap bila sudah melihat ayam bakar yang nikmat, sambal dadak, sambal karedok, babat, dan pete goreng siap kamu santap di depan mejamu. Nasi pun hilir mudik dipesan kepada pegawai yang siap cekatan melayani pesanan kamu.