Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Rich Brian Vs Ayam Pedas: Siapa Juaranya?

Sharima UmayaSharima Umaya
Rich Brian Vs Ayam Pedas: Siapa Juaranya?1
First We Feast
Nama Rich Brian di belantika industri musik dunia semakin cemerlang saja. Setelah merilis album debutnya di tanggal 2 Februari lalu, Rich Brian diundang sebagai bintang tamu di First We Feast, Hot Ones, salah satu YouTube channel terkenal yang mengundang selebritis.
2
Photo Source:  First We Feast
Uniknya dari acara ini, semua bintang tamu diwawancara sambil memakan hot wings dengan tingkat kepedasan yang seiring berjalannya acara, semakin meningkat tingkat kepedasannya. Kira-kira, seberapa kuat ya Rich Brian menahan kepedasan hot wings yang disediakan?
3
Photo Source:  First We Feast
Dalam acara yang dibawakan oleh Sean Evans ini, Rich Brian banyak bercerita pengalamannya, tak hanya pengalamannya dalam mempersiapkan album perdananya di mana ia sekarang sedang sibuk mempromosikan albumnya, tetapi juga menceritakan kehidupan pribadi rapper bernama asli Brian Immanuel ini saat di Indonesia dan berbagai macam hal random lainnya.
Di awal wawancara, Rich Brian yang memang asli berasal dari Indonesia ini tidak terlihat kesulitan untuk menghabiskan hot wings dengan tingkat kepedasan yang masih "menggelitik" mungkin bagi lidah Indonesianya. Ia masih dengan santai berbagi pengalamannya seperti bagaimana ia belajar Bahasa Inggris dari internet, perasaan saat tampil di depan orang tua saat konsernya, serta pengalamannya hang out bersama Jaden Smith.
4
Photo Source:  First We Feast
Rich Brian baru mulai kepedasan saat mencicipi hot wings ketujuh, dengan tingkat kepedasan 82.000 scoville. Ia pun meneguk susu cokelat yang disediakan oleh First We Feast.
Ketimbang dengan bintang tamu lainnya, wawancara Rich Brian bisa dibilang paling santai karena Rich Brian yang berlidah Indonesia lebih tahan pedas dibanding dengan bintang tamu-bintang tamu lainnya.
Sukses terus, Rich Brian!