Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan di Bandung

david handokodavid handoko
Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan di Bandung - Main Photo
Chingu Korean Fan Cafe
Demam drama Korea memang tidak ada habisnya ya. Kalau sudah nonton drama Korea, pasti bikin laper dan baper. Ngidam tingkat tinggi setelah melihat artis kesayanganmu seru sekali menyantap semangkuk budae jigae atau jjampong dikala udara dingin sedap sekali rasanya dan bikin kamu ingin segera mencobanya. Tidak usah pusing mencari tempat enak buat makan menu Korea karena ada banyak tempat baik yang autentik Korea maupun tempat dengan harga terjangkau ada semua, seperti list berikut ini. 
Chingu Korean Fan Cafe Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan Di Bandung - Chingu Korean Fan CafeView All Photos
Photo Source: Chingu Korean Fan Cafe
Restoran ini menawarkan makanan korea dengan harga yang terjangkau. Namun kamu akan berdecak kagum dengan bagian belakang restoran ini yang didesain seperti berada di Little Seoul. Foto-foto disini bakal bikin teman-temanmu berpikir kamu sedang berada di Korea. Semakin meyakinkan lagi karena disini juga tersedia penyewaan hanbok yang bikin kamu seperti sedang di Korea. Makanan seperti ramyun harganya dua puluh ribuan saja, terjangkau bukan?
Chukbok BBQ Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan Di Bandung - Chukbok BBQView All Photos
Photo Source: Chukbok BBQ
Restoran korea baru di sebelah Hotel Grand Pasundan ini mengusung konsep Korean Barbeque dengan harga terjangkau. Area restoran yang tidak luas namun sangat nyaman dengan tempat duduk tatami agar kamu dapat makan dengan lebih santai. Disini pun menunya seluruhnya halal dan pilihan dagingnya ada sapi dan ayam. Ada juga ramyeon hingga cemilan ringan untuk menu pembuka sebelum menyantap daging panggang. 
Berikutnya masih dari restoran dengan konsep Korean Barbeque dengan harga terjangkau, namun buat pecinta daging babi, kamu wajib mencoba restoran ini. Disini ada menu samgyeopsal dengan harga murah dan kamu bisa makan sampai puas tanpa perlu pusing memikirkan harganya. Berlokasi di pinggir rel kereta api di Jl. Kebon Jukut yang lokasinya mudah dicapai karena berada di pusat kota. 
Kalau kamu sedang mencari restoran Korea yang bercitarasa autentik, kamu dapat datang ke Chung Gi Wa. Di sini menu andalannya adalah daging panggangnya, namun masih banyak lagi menu lainnya seperti jigae, jjajangmyeon, jjampong, pajeon, dan lainnya. Rasa daging panggang yang telah diresapi bumbu menggunakan daging berkualitas membuat dagingnya empuk dan juicy. Paling enak disantap dengan dibungkus daun perilla, lalu diberi bawang putih panggang, gochujang, serta kimchi.
Restoran ini kini berada di Jl. Sutami di bekas tempat Myeong Ga. Suasana tempatnya masih sama seperti di Myeong Ga, dan rasanya pun tidak kalah enak dengan di Myeong Ga dahulu. Saat makan disini rasanya seperti di drama korea disaat makan di restoran Korea tradisional menyantap samgyetang hangat dikala hujan. Tidak lupa sajian banchan yang banyak dapat kamu coba satu per satu. 
Korean House Restaurant Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan Di Bandung - Korean House RestaurantView All Photos
Photo Source: Korean House Restaurant
Korean House adalah salah satu restoran Korea pertama di Bandung dengan desain seperti rumah di Korea. Buat kamu yang sudah senang makan Korea sebelum drama korea menjamur di Bandung, tentu kamu sudah akrab dengan tempat makan yang satu ini. Rasanya cukup autentik dan porsinya dapat untuk sharing bersama keluarga. 
Born Ga Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan Di Bandung - Born GaView All Photos
Photo Source: Born Ga
Ingin makan Korea dengan rasa yang wah dan tempat yang modern? Datang saja yuk ke Bornga yang berada di Jl. Rajiman. Disini kamu dapat menemukan sajian Korea mewah dengan pelayanan yang ramah dan cekatan. Memang harganya lebih mahal dibanding restoran Korea lain namun soal rasa, Bornga jarang membuat pengunjung kecewa setelah bersantap disini.