Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Restoran dengan Menu "Sunda Banget" di Bandung

david handokodavid handoko
Restoran dengan Menu "Sunda Banget" di Bandung1
@foodgallerybdg
Belum lengkap rasanya kalau datang ke Bandung tapi nggak mencicipi kuliner khas Sunda yang rasanya terkenal juara. Meski tampilannya sederhana, kuliner khas Sunda selalu bikin kangen. Sebagai rekomendasi tempat makan sunda di Bandung berikut siap memanjakan lidahmu dengan hidangan-hidangan lezatnya. 
Dapoer Pandan Wangi Restoran Sunda Enak Dan Sunda Banget Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Dapoer Pandan Wangi sudah jadi destinasi utama buat orang-orang yang ingin menikmati sajian Sunda di Bandung. Restoran ini memiliki menu khas terong raos yang renyah namun lembut di dalam. Ada juga ayam ungkep dan karedok yang cocok buat teman makan menu nasi liwetnya yang spesial. 
Nasi Bakar Cimandiri Restoran Sunda Enak Dan Sunda Banget Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  asep_popoy
Kelezatan nasi bakar, nasi yang telah dicampur dengan berbagai bumbu dan dibungkus dalam daun pisang serta dibakar sehingga aromanya khas dan harum sudah berhasil bikin banyak orang tergoda. Nasinya pulen ditemani dengan ayam goreng dan sambal ulek yang nikmat bikin kamu makan dengan lahap. 
Rumah Makan Sangkan Hurip Restoran Sunda Enak Dan Sunda Banget Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bila kamu sedang piknik ke daerah Punclut, kamu dapat mencoba restoran khas Sunda di daerah Punclut yaitu Sangkan Hurip. Kapan lagi kamu bisa makan Sunda di balkon sambil memandang luasnya perbukitan  Dago yang luas dan indah. Yang begitu khas adalah sambal dadak yang pas dicocol dengan lauk dan gorengan apapun.
Nasi Bancakan Mang Barna & Bi O'om Restoran Sunda Enak Dan Sunda Banget Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Ingin makan nasi rames khas Sunda? Datang saja ke Jalan Trunojoyo dan di sana ada warung nasi bancakan Mang Barna. Di sini kamu tinggal mengambil piring kaleng jadul yang tersedia, lalu mengambil nasi dan lauk yang kamu inginkan, kemudian tinggal dibayar. Pilihan lauknya terbilang cukup banyak dan jangan kalap ya melihat sayur sebanyak ini memang rasanya ingin mengambil sayur ini itu. 
Alas Daun Restoran Sunda Enak Dan Sunda Banget Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  anitajuliandra
Tempat makan Sunda yang unik berikutnya adalah restoran Alas Daun. Restoran yang mengusung konsep makan tanpa piring dan hanya beralaskan daun sukses menggaet rasa penasaran orang. Dan setelah mencoba aneka hidangannya, dijamin bakal selalu ingin balik lagi ke Alas Daun Resto. Jangan lupa untuk mencoba menu tumis bunga pepaya yang rasanya enak sekali. 
Warung Talaga Restoran Sunda Enak Dan Sunda Banget Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  Warung Talaga
Camilan enak khas Bandung dimana ya. Tenang, kamu tidak perlu pusing karena ada Warung Talaga yang siap menyajikan aneka camilan khas Sunda yang klasik dan pedasnya bikin kamu garuk-garuk kepala. Jangan lupa, cicipi aneka olahan tahu yang jadi andalan di resto ini. 
Nasi Timbel Bawean Restoran Sunda Enak Dan Sunda Banget Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Belum lengkap rasanya bila datang ke Bandung namun belum mencicipi kelezatan menu Nasi Timbel Bawean yang sudah berdiri sejak lama. Di sini, para pembeli bisa mengambil sendiri aneka lauk yang dan sambal yang kamu suka. Harga yang ditawarkan cukup hemat dan yang pasti rasanya nggak mengecewakan.