Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini

david handokodavid handoko
Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini1
@foodgallerybdg
Sarapan Pagi perlu banget buat Tubuh kalian. Karena saat pagi hari tubuh perlu asupan energy untuk beraktivitas, So kalian ga boleh sampai lupa namanya sarapan. Ga ada alasan buat males bikin sarapan karena kalian bisa mampir ke 7 tempat sarapan enak di Bandung ini.
Baker Street Bakery Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini2View All Photos
Photo Source:  Baker Street Bakery
Masih pagi perut suka berontak aja deh kalau langsung diisi nasi. Mungkin kalian bisa menyantap sarapan alternatif seperti roti. Roti yang disajikan disini dibuat secara berkualitas dan tempatnya mengusung design ala ala London dengan pintu putar di depannya. Harganya pun standar untuk bread nya, jadinya Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini .
Warunk Upnormal Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Karena tinggal di Indonesia, emang namanya Indomie udah ga bisa dipisahkan dari relung perut umat Indonesia . kalau kalian sedang malas buat Indomie yang enak, yuk merapat aja ke Warunk Upnormal dan menikmati aneka olahan Indomie yang rasanya juara banget.
Pizza Hut Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini4View All Photos
Photo Source:  Pizza Hut
Sekarang Pizza Hut berinovasi dengan menghadirkan aneka menu menu baru untuk sarapan loh. Banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa kalian coba di menu yang hanya tersedia saat waktu sarapan.
Eat Boss Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini5View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Eat Like a Boss and Pay like a Worker at the End Of Month. Mungkin ini salah satu Quote yang cocok banget untuk restoran yang satu ini. Karena kalian bisa makan spagethi, pizza dan yang lainnya dengan porsi jumbo, namun dengan harga miring. Perut puas, Hati Senang, Dompet Pun tenang .
Giggle Box Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini6View All Photos
Photo Source:  @bru.bellas
Tempat bergaya eropa dengan suasana yang menenangkan di pagi hari buat kalian yang ingin ngumpulin nyawa dulu, hihihi… sambil menikmati suasana, kalian bisa mengisi perut dengan pilihan makanan Indonesia dan Western yang enak.
Sari Sari Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini7View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Toko Kue tradisional yang tak lekang oleh waktu. Kalau kalian mencari kue tradisional yang sudah sulit ditemukan seperti celorot, awug, dan lainnya, coba deh kalian cari disini. Pilihan kue nya bayak banget 
U Coffee Perut Puas, Hati Senang, Dompet pun Tenang Sarapan di 7 Tempat ini8View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
santai sejenak di pagi hari dengan menikmati kopi lokal yang enak dan harum di U Coffee. tempatnya jauh dari kebisingan kendaraan jadi asik buat bersantai di pagi hari disini.