Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nasi Rames Paling Laris di Bandung Buat Buka Puasa

david handokodavid handoko
Nasi Rames Paling Laris di Bandung Buat Buka Puasa1
@foodgallerybdg
Setelah seharian menahan lapar, berbuka dengan menu yang memuaskan selera pasti yang selalu dicari banyak orang. Nasi rames dengan pilihan lauk yang cukup banyak pun bisa jadi salah satu opsi. Cari nasi rames yang rasanya juara?Berikut tempat nasi rames di Kota Bandung yang selalu laris diserbu saat berbuka puasa. 
Alas Daun Nasi Rames Favorit di Bandung Buat Pilihan Berbuka2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Makan makanan sunda memang terbaik bila kamu sedang di Bandung. Salah satu restoran favorit untuk makanan sunda adalah Alas Daun. Restoran ini menawarkan berbagai jenis makanan simpel seperti ayam goreng, ikan goreng, serta aneka tumisan seperti tumis genjer dan tumis bunga pepaya yang menjadi menu favorit yang sering dipesan. Makan di sini pun unik karena kamu makan tanpa piring dan hanya beralaskan daun pisang.
RM Mirasa Nasi Rames Favorit di Bandung Buat Pilihan Berbuka3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Aneka lauk ala rumahan yang rasanya memunculkan nostalgia tersedia di sini. Selain menu campuran nasi rames, ada juga menu lain seperti soto Bandung, sop buntut, dan masih banyak menu enak lainnya. Rasanya yang bikin ketagihan dan harga yang affordable bikin buka puasa kamu lebih memuaskan bila makan di Rumah Makan Mirasa
Ayam Bakar C'Mar Nasi Rames Favorit di Bandung Buat Pilihan Berbuka4View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bila mencari tempat berbuka puasa ala kaki lima, C’mar adalah jagonya. Tempat makan yang berada di pinggir jalan ini menawarkan berbagai pilihan lauk yang kamu ambil sendiri dan di ujung nanti akan ada yang menghitung harga pesananmu. Lucunya disini bila kamu datang kembali dan mengambil lauk yang sama percis, harganya hampir dapat dipastikan berbeda dari yang kamu makan sebelumnya. Penentuan harga yang suka-suka ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. 
Dapoer Pandan Wangi Nasi Rames Favorit di Bandung Buat Pilihan Berbuka5View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Restoran berikut ini juga menjadi salah satu destinasi tujuan baik warga Bandung maupun wisatawan domestik untuk makan makanan sunda. Makan nasi liwet dengan aneka sayur seperti terong raos yang menjadi menu paling favorit, lalu karedok, ayam ungkep, dan masih banyak sekali menu lainnya yang bikin kamu makan dengan lahap di Restoran Pandan Wangi ini. 
Kedai A Rais Nasi Rames Favorit di Bandung Buat Pilihan Berbuka6View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Makan kuliner khas Cirebon tentu bikin buka puasa jadi menyenangkan ya. Salah satu kuliner khas Cirebon di Bandung dapat kamu temukan di Jalan Dr. Otten, tepatnya di Kedai A. Rais. Kamu dapat menemukan sajian nasi khas Cirebon, yang disebut nasi jamblang yang dibungkus daun jati, serta lauk seperti balakutak, sambal merah, usus, dan lainnya. 
Nasi Timbel Bawean Nasi Rames Favorit di Bandung Buat Pilihan Berbuka7View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Spot Nasi Timbel Bawean ini siap memuaskan lidahmu dengan sajian sederhana namun lezat seperti ayam goreng, sate usus, sate telur puyuh dan tentunya dengan lalapan dan sambal. Berhubung cocok dengan selera orang Indonesia kebanyakan, nggak heran kalau tempat ini selalu laris diserbu oleh pengunjung setiap harinya.
Nasi Bancakan Mang Barna & Bi O'om Nasi Rames Favorit di Bandung Buat Pilihan Berbuka8View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Jangat kaget dan bingung ketika memilih lauk di Warung Nasi Bancakan. Maklum saja, pilihan lauknya sangat banyak baik dari pilihan gorengan, tumisan, hingga teman makan nasinya. Pilihan lauk yang komplit dan beragam ini dapat kamu santap dengan piring kaleng jadul dan makan lesehan selayaknya sedang makan di sebuah desa. Ditemani segelas es cendol dapat menjadi pelengkap menu buka puasamu malam ini.