Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Makanan yang Bikin Chicco Jerikho Klepek-klepek Sama Putri Marino

Ody MuhammadOdy Muhammad
Chicco Jerikho dan Putri Marino menjadi selebriti yang lagi hangat diperbincangkan para netizen. Pasalnya, pada Sabtu, 3 Maret 2018 kemarin, keduanya telah resmi menjadi suami dan istri. Pernikahan yang berlangsung di antara keluarga dan kerabat dekat dari keduanya diselenggarakan di hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali.
Keduanya memang sedang diselimuti kebahagiaan sebagai pasangan baru. Terbukti saat Chicco Jerikho mengunggah video instastory sesaat setelah Putri Marino memasak hidangan santap siang untuknya. Apa sih makanan yang membuat Chicco Jerikho terlihat sangat senang dimasaki sang istri?

Ayam Suwir

Ini Dia Makanan yang Bikin Chicco Jerikho Makin Cinta Sama Putri Marino - notepam.com
Photo Source: notepam.com
Ayam suwir adalah makanan yang dibikin khusus oleh Putri Marino untuk suami tercinta. Hal ini terlihat jelas dari instastory yang diunggah Chicco Jerikho. Sekilas tampak sama seperti ayam suwir pada umumnya, namun sesuatunya akan terasa berbeda jika dibuat oleh orang yang kamu sayang, lho. Apalagi kalau orangnya baru saja menyandang gelar baru sebagai istri. Pasti kamu pengin, kan, dibikinin ayam suwir sama pasangan?

Sambal Matah

Ini Dia Makanan yang Bikin Chicco Jerikho Makin Cinta Sama Istrinya - itjeher.com
Photo Source: itjeher.com
Sebagai orang Bali, Putri Marino tentu jago banget bikin masakan khas Bali. Pantas saja kalau ia pun nggak ragu buat masakin sambal matah untuk disantap Chicco yang sudah menjadi orang spesialnya. Nah, sambal matah ini pun menambah kenikmatan ayam suwir yang juga sudah dimasak sendiri lho oleh Putri. Jangan ngiri ya!
Nah, untuk kamu yang lagi pengin makan ayam suwir sambal matah, nggak perlu jauh-jauh ke Bali atau bahkan nunggu dapat pasangan. Karena di Jakarta ada tempat makan yang menyediakan ayam suwir khas Bali yang rasanya nggak kalah spesial kayak buatan si cantik Putri Marino.
Wah, nasi campurnya bikin ngiler banget, sih! Nasi Campur Bali Bongkot emang punya banyak menu khas Bali, salah satunya nasi campur yang berisi sate lilit, ikan asin, telur, dan tentunya ayam suwir beserta sambal matah. Kamu bisa temukan paket lengkap ini di Nasi Campur Bali Bongkot yang salah satunya ada di Eat & Eat mall Kota Kasablanka.
Kalau kamu mau makan sambal matah tapi dengan potongan ayam utuh, kamu bisa langsung meluncur ke Nasi Pedes Bali Barong. Disini selain kamu bisa pilih menunya secara prasmanan, rasa dari nasi pedesnya nendang banget! Apalagi kalau ditambah sate lilitnya, sudah pasti kamu akan puas makan di Nasi Pedes Bali Barong yang ada di Jl. Prof. Dr. Satrio No. 18, Jakarta Selatan.
Tanpa harus dimasaki Putri Marino, kamu sudah bisa kan menikmati ayam suwir dan sambal matah spesial yang enaknya bikin nagih ini. Nggak usah ngiri sama Chicco Jerikho lagi deh!