Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kini, Kamu Dapat Menikmati Seafood Bucket Lezat di Bandung!

david handokodavid handoko
Kini, Kamu Dapat Menikmati Seafood Bucket Lezat di Bandung!1
@fjandrisetiawan
Makan seafood bisa jadi pilihan kuliner tepat di akhir pekan untuk seru-seruan dengan temanmu. Seafood adalah menu yang hampir selalu menjadi menu sharing karena porsinya yang cukup untuk beberapa orang. Ini dia spot seafood seru yang menyajikan berbagai jenis seafood segar untuk akhir pekanmu. 
Dancing Crab Seafood Bucket Buat Rame-Rame Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  Dancing Crab
Buat kamu yang punya budget lebih untuk makan malam atau sedang ada momen spesial untuk dirayakan, Dancing Crab dapat menjadi destinasi pilihan kamu. Cara menyantap di restoran ini unik karena mejamu akan dilapisi dengan kertas makanan dan seember seafood seperti blue mussels, udang, hingga kepiting dihamburkan ditengah meja. Kamu dapat makan tanpa perlu malu untuk menggunakan tangan mencolek bumbu dan mengupas seafood yang ada.
Reds Dipo Seafood Bucket Buat Rame-Rame Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  fjandrisetiawan
Restoran ini pun tidak mau kalah dengan mengeluarkan menu set seafood untuk 4 orang. 1 bucket berisi kepiting, udang, cumi, kerang dara, dan kerang hijau. Sausnya pun tersedia berbagai pilihan dan yang menjadi favorit adalah saus X.O. buat kamu yang belum tahu tempatnya, restoran ini berada di Dipati Ukur bawah di sebelah Warunk Upnormal.
Seafood Kiloan Bang Bopak Seafood Bucket Buat Rame-Rame Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  ndhawindameita
Makan seafood dengan harga terjangkau dapat kamu temukan disini. Di Seafood kiloan Bang Bopak juga tersedia menu paket dengan campuran seafood di dalamnya yang telah dimasak dengan bumbu melimpah. Colek saja seafood yang telah kamu kupas dengan bumbu yang memiliki rasa cukup kuat. Enaknya lagi karena disini seafoodnya cukup segar sehingga rasa asli seafoodnya sendiri sudah enak lho. 
Vitamin Sea Seafood Bucket Buat Rame-Rame Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  Vitamin Sea
I need Vitamin Sea, kamu dapat menghapus rasa kangenmu pada pantai dengan menikmati seafood segar yang diolah menjadi sajian yang bikin ngiler di Vitamin Sea. Berlokasi di Dago Atas, spot ini cukup santai dan nyaman untuk menikmati seafood. Harganya pun terbilang cukup terjangkau untuk ukuran seafood. 
Kerang Ajaib Seafood Bucket Buat Rame-Rame Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  Kerang Ajaib
Kerang ajaib, mendengar namanya kamu bakal langsung teringat sebuah episode kartun anak-anak yang pernah menyebutkan tentang kerang ajaib. Kenapa disebut kerang ajaib mungkin karena pilihan kerang segar yang disediakan sangat beragam jenisnya. Setelah direbus, kamu bisa mencocol kerang yang sudah kamu pilih dan pesan ke berbagai pilihan saus yang ada. Kamu dapat menemukan Kerang Ajaib di Dipati Ukur dan Cibadak.
Baka Baka Seafood Seafood Bucket Buat Rame-Rame Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  Baka Baka Seafood
Baka Baka Seafood adalah salah satu tempat seafood yang memiliki nama yang cukup unik. Lokasinya ada bergabung dengan sebuah bengkel di daerah Babakan Siliwangi, di malam hari kamu dapat memanggang seafood seperti kerang, cumi, hingga lobster yang kamu suka dengan bumbu yang lezat. Tempatnya memang tidak terlalu besar, namun untuk harga dengan sajian seafood yang disajikan cukup menarik untuk kamu coba.
Chef Epi Seafood Bucket Buat Rame-Rame Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  Chef Epi
Siapa yang suka kepiting? Disini ada kepiting timika yang berukuran besar. Dengan ukuran yang besar ini, menu masakan yang sering dipesan adalah Butter crab. Butter yang berlumuran lumer di sepiring besar kepiting paling cocok disantap dengan mantau goreng yang dicolek pada bumbu butternya.