Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodHarus Coba! 12 Pilihan Sate di Jakarta Ini Ngga Bakal Bikin Kamu Bete!

Sate Jaya Agung

Order Now

Sate Apjay

Order Now

Sate Padang Ajo Ramon

Order Now

Sate Ayam Kambing RSPP

Order Now

HAOTE - Sate Maranggi

Order Now

Pondok Sate Pak H. Heri

Order Now

Sate Sambas Jupri

Order Now

Sate Tegal Ibu Tri

Order Now

Sate Maranggi

Order Now

Sate Taichan Mpe

Order Now

Sate Babi Johan

Order Now

Harus Coba! 12 Pilihan Sate di Jakarta Ini Ngga Bakal Bikin Kamu Bete!

SintyaSintya
Harus Coba! 12 Pilihan Sate di Jakarta Ini Ngga Bakal Bikin Kamu Bete! - Main Photo
babahboim.wordpress.com
Siapa yang ngga kenal sama makanan khas Indonesia yang satu ini. Makanan yang merupakan potongan daging, bisa ayam, kambing, atau sapi yang ditusuk dan dibakar pakai arang ini banyak banget disukain sama orang-orang. Belum lagi kalau sudah disiram sambal kecap atau sambal kacang. Yup, apalagi kalau bukan sate. Buat kamu yang tinggal di Jakarta ngga perlu bingung mau makan sate enak di mana karena sekarang sudah banyak banget yang jualan. Makanya, sekarang kamu harus coba nih beberapa pilihan sate di Jakarta yang ngga bakal bikin kamu bete rekomendasi dari Qraved berikut ini! Selamat berpetualang mencari sate, guys!
Sate Jaya Agung  - delicious-to-c.blogspot.comView All Photos
Photo Source: delicious-to-c.blogspot.com
Lokasinya ada di Sabang dekat lampu merah. Kamu bisa langsung nemuin tempat ini karena tempatnya lumayan besar dan asap yang mengepul juga keliatan banget. Sate ayam dan kambingnya mantap!
Sate Apjay  - Arfian AgusView All Photos
Photo Source: Arfian Agus
Di sini terkenal banget sama sate ayamnya yang enak banget kalau kata kebanyakan pengunjungnya. Tapi, sate kambingnya juga ngga kalah seru buat dicobain kok!
Sate Padang Ajo Ramon  - Sate Padang Ajo RamonView All Photos
Photo Source: Sate Padang Ajo Ramon
Buat kamu penggemar sate padang, harus banget makan sate padang legendaris ini. Rasanya enak dan makin mantap kalau kamu makannya pakai kerupuk kulitnya juga.
Sate Solo Pak Agus - Sate Solo Pak AgusView All Photos
Photo Source: Sate Solo Pak Agus
Sate ayam dan kambing di sini murah dan rasanya enak karena bumbu dan sambalnya yang meresap. Cobain deh dijamin ngga bakal bikin kamu bete!
Sate Ayam Kambing RSPP  - Sate Ayam Kambing RSPPView All Photos
Photo Source: Sate Ayam Kambing RSPP
Sate kambing di sini juara banget lho guys! Dagingnya besar dan lemaknya juga ngga lebay. Mantep deh pas sudah matang apalagi pas disiram pakai sambal kacang yang gurih dan legit. Ugh!
HAOTE - Sate Maranggi  - babahboim.wordpress.comView All Photos
Photo Source: babahboim.wordpress.com
Satu porsi Sate Maranggi di sini harganya 28K. Walaupun tempatnya ada di pinggir jalan dan agak mojok, tapi selalu ramai lho!
Pondok Sate Pak H. Heri  - Pondok Sate Pak H. HeriView All Photos
Photo Source: Pondok Sate Pak H. Heri
Sate ini terkenal banget di daerah Menteng dan sekitarnya. Satu porsinya dijual dengan harga 23K aja guys! Murah dan ngga bikin bete kan?
Sate Sambas - makanankakilima.blogspot.comView All Photos
Photo Source: makanankakilima.blogspot.com
Lokasinya ada di kawasan Melawai. Buat kamu penyuka kulit ayam, sate ini pas banget nih. Atau kalau kamu mau sate campur (kulit dan daging) juga ada lho!
Sate Tegal Ibu Tri  - View All Photos
Photo Source: 
Sate ini disajikan di atas hotplate, jadi kamu bisa makan sate panas dari gigitan pertama sampai terakhir. Mantap kan?
Sate Maranggi  - Sate MaranggiView All Photos
Photo Source: Sate Maranggi
Lokasinya ada di Manggarai dan sate ini cocok banget buat kamu yang lagi kelaparan karena satu porsinya lumayan banyak. Pilihan dagingnya juga ada sapi, kambing, dan ayam. Mantep!
Sate Taichan Mpe Mangga Besar - Sate Taichan MpeView All Photos
Photo Source: Sate Taichan Mpe
Sate dengan potongan daging dada ayam dan siraman sambelnya yang pedas ini harus banget kamu coba juga. Dijamin mau lagi dan lagi deh. Psst! Harganya juga murah meriah!
Sate Babi Johan  - ffbfoodaffair.blogspot.comView All Photos
Photo Source: ffbfoodaffair.blogspot.com
Kalau daritadi bahas sate ayam, kambing, dan sapi, beda lagi sama sate yang satu ini. Sate ini pakai daging babi dan konon rasanya enak banget karena dagingnya yang juicy dan kulitnya yang chewy. Hmm....
Qraved | Life is Tasty