Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Destinasi Menakjubkan di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu

david handokodavid handoko
Menjelang libur panjang, waktunya kamu menyusun daftar tempat yang ingin kamu kunjungi di Bandung. Ada banyak sekali tempat wisata dan kuliner asik di Bandung untuk melepas penat setelah melakukan pekerjaan rutin sehari-hari. Qraved pun mau kasih tahu kamu beberapa tempat untuk melepas penat di Bandung sebagai berikut.
Cafe Burangrang Destinasi Seru Di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu - Cafe BurangrangView All Photos
Photo Source: Cafe Burangrang
Kalau kamu sedang ke Dusun Bambu, ada salah satu cafe bernama Cafe Burangrang dengan konsep balkon ruang terbuka yang memiliki tempat duduk seperti bed yang ditudungi payung besar. Sofa ini enak sekali buat kita bersantai menikmati keindahan pemandangan Dusun Bambu yang asri sambil membaca buku kesukaan kamu.
Floating Market Destinasi Seru Di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu - Floating MarketView All Photos
Photo Source: Floating Market
Tempat berikutnya yang dapat masuk ke dalam list kamu adalah Floating Market. Suatu tempat wisata dengan konsep unik dimana kamu akan menemukan sebuah danau dengan perahu kecil yang merapat di samping danau dan menjual berbagai cemilan khas Bandung. Kamu juga akan mendapat segelas minuman bila datang kemari. Setelah puas jajan, kamu bisa naik ke arah atas Floating Market dimana ada area taman baru yang menawarkan pemandangan indah dan kamu bisa melihat danau floating market yang berukuran kecil dari atas.
Sebuah restoran yang menggabungkan konsep suasana di desa. Begitu masuk, suasana kampung sangat terasa di Kampung Daun. Diantara pepohonan dibuat saung untuk menikmati suasana tenang dan nyaman untuk bersantai sejenak sambil menikmati makanan khas Sunda. Kamu juga bisa melihat air terjun di atas Kampung Daun. Lokasi Kampung Daun dapat kamu temukan di Jl. Sersan Bajuri. 
Bird & Bromelia Pavillion Destinasi Seru Di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu - Day & Nite EateryView All Photos
Photo Source: Day & Nite Eatery
Cari suasana baru unik lainnya di Bandung? Kamu bisa mengarah ke daerah Dago Atas. Disana kamu dapat menemukan Day And Nite Grocery yang disitu terdapat Bird And Bromelia Pavillon. Sebuah tempat wisata dengan bird park untuk kamu ajak berinteraksi dan foto-foto. Setelah puas berwisata, kamu tinggal sekalian makan siang disana.
Tahu Susu Lembang Destinasi Seru Di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu - Tahu Susu LembangView All Photos
Photo Source: Tahu Susu Lembang
Bila ke Bandung kamu tidak boleh melewatkan untuk mencicipi kelezatan tahu Bandung. Lho, memangnya tahu bisa punya rasa yang berbeda ya? Sebagian besar orang yang pernah ke Bandung dan telah mencicipi tahu di Bandung banyak berkata bahwa tahu di Bandung lebih manis dan segar sehingga saat digoreng rasanya jauh lebih nikmat. Salah satu lokasi pembuatan tahu sekaligus kamu dapat berwisata adalah di Tahu Susu Lembang. Tahu nya lembut sekali dan mirip seperti tahu Sumedang namun lebih padat. 
Makan di sawah, kenapa tidak? Kapan lagi coba makan di sawah saat di Ibukota dengansegala kesibukan kamu. Di Bandung kamu dapat makan makanan Sunda di pinggir sawah. Sebuah pengalaman kuliner asik dan seru yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu tidak perlu repot mencari Sapu Lidi, lokasinya ada di Komplek Graha Puspa dekat dari Jl. Sersan Bajuri.
Kampung Awi Green Forest Destinasi Seru Di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu - Kampung Awi Green ForestView All Photos
Photo Source: Kampung Awi Green Forest
Berikutnya adalah Kampung Awi yang berada di dalam Green Forest Resort. Kamu bisa menjelajahi 2 pengalaman disini yaitu pengalaman menjelajahi jalan setapak di area hutan yang memiliki hutan gantung atau nuansa bangunan keren dengan kolam terbuka dengan tepian kolam yang menghadap hamparan hutan yang memanjakan mata. Setelah puas menikmati pemandangan, waktunya mengisi perut di Kampung Awi yang menyuguhkan makanan khas Sunda.
Kamu ingin berpetualang hal yang unik di Bandung? Yuk datang saja ke De Ranch yang rupanya disini adalah area luas untuk menunggang kuda. Mulai dari kuda gagah hingga kuda poni mini untuk si kecil tumpangi dan berfoto-foto ria. Kamu pun tidak perlu takut untuk kelaparan disini karena kamu bisa jajan berbagai cemilan disini untuk mengusir rasa lapar.