Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung

david handokodavid handoko
Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung - Main Photo
Two Cents
Coffee shop telah menjadi tren kota urban sebagai tempat pengganti meeting, tempat bekerja, atau sekedar tempat nongkrong sehari-hari. Coffee shop pun akhirnya menjamur mulai dari yang menggunakan manual brew hingga yang menawarkan fasilitas lengkap seperti colokan, wifi, dan full music. Berbagai coffee shop dengan design keren pun hadir untuk mengundang customer datang ke coffee shop tersebut untuk foto ootd agar tetap eksis. Dimana saja ya tempat coffee shop nyaman di Kota Bandung?
Two Hands Full Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung - Two Hands FullView All Photos
Photo Source: Two Hands Full
Two Hands Full yang berlokasi di Jl. Sukajadi ini buka sejak jam 7 pagi. Cafe nya punya design yang cocok untuk anak muda dan aroma kopi dari sejak kamu membuka pintu bikin rileks di pagi hari. Makanan disini pun tidak kalah menarik, ada menu brunch seperti menu breakfast american style yang siap mengisi perutmu di pagi hari. 
Old Ben's Garage & Coffee Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung - Old Ben's Garage & CoffeeView All Photos
Photo Source: Old Ben's Garage & Coffee
Cafe ini cukup populer untuk mahasiswa Maranatha karena lokasinya yang berada di dekat kampus Maranatha. Tempatnya sering dijadikan tempat ngumpul anak kampus setelah perkuliahan untuk melepas penat juga untuk mengisi perut karena tersedia menu yang enak-enak seperti contohnya adalah pasta angel hair dengan bumbu berwarna merah yang rasanya bikin penasaran kalau tidak dicoba. 
Two Cents Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung - Two CentsView All Photos
Photo Source: Two Cents
Lokasi Two Cents cukup strategis yang berada di pertigaan Jl. Cimanuk ke arah Jl. Riau. Spot ini memang paling asik untuk nongkrong di malam hari. Meskipun harganya cukup mahal, namun sebanding dengan suasana dan citarasa kopi yang kamu dapat. Berlama-lama di coffee shop untuk mengejar deadline pekerjaanmu dapat memberikan inspirasi agar pekerjaanmu cepat selesai. 
Caribou Coffee Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung - Caribou CoffeeView All Photos
Photo Source: Caribou Coffee
Franchise brand coffee shop ini akhirnya ada juga di Kota Bandung. Brand ini cukup terkenal di Amerika yang memiliki tipe kopi yang strong. Buat kamu pecinta kopi tentu akan menyukai rasa kopi disini. Tingkat roasting nya pun cukup banyak pilihan mulai dari light roasting dengan rasa yang ringan hingga dark roasting dengan rasa bitter yang kuat. Tempatnya nyaman dan banyak sofa yang tersedia dengan suasana seperti di rumah kayu klasik. 
Sejiwa Coffee Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung - Sejiwa CoffeeView All Photos
Photo Source: Sejiwa Coffee
Cafe ini dalam sekejap menjadi cafe hits begitu buka di Jl. Progo. Arsitektur gedung yang unik dan minimalis membuat orang penasaran dengan cafe yang satu ini. Rasa penasaran itu pun tidak habis sampai disitu saja, rupanya di dalam area bar, semua peracik kopi menggunakan jas lab seperti sedang berada di laboratorium, lucu sekali deh pokoknya. Menu nya terbilang seperti menu cafe pada umumnya dengan ragam kopi dan light meals.
Buat kamu pecinta kopi sejati, kamu wajib mencatat spot ini di daftar tempat favorit kamu. Kenapa? Karena kopi lokal yang ada disini fresh dan cukup lengkap. Proses pembuatan manual brew dengan teknik yang baik menghasilkan secangkir kopi yang memiliki karakter yang khas. Tempatnya sederhana dan memang untuk merasakan bagaimana citarasa kopi enak yang sebenarnya.
General.Co Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung - General.CoView All Photos
Photo Source: General.Co
Kamu yang sering ke Paskal Hypersquare tentu sering melihat coffee shop yang satu ini. Tempat ini cocok sekali untuk bersantai dan sering dijadikan pegawai kantor sekitarnya untuk bekerja disana untuk mencari suasana baru agar tidak jenuh. Tidak hanya sekedar kopi saja yang dapat kamu temukan disini, namun pilihan makanannya pun cukup banyak dan menarik untuk dicoba.