Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Camilan Sore di Bandung Untuk Mengusir Rasa Bosan

david handokodavid handoko
Sore hari memang hampir selalu menjadi waktu yang sulit dilewatkan tanpa mengunyah sesuatu. Kira-kira apa saja ya makanan yang cocok untuk teman makan di sore hari kali ini? Berikut adalah beberapa jenis menu di beberapa tempat di Bandung yang bisa kamu jadikan opsi.  
Pilihan cemilan pertama kita mulai dari My Kopi O. Kedai kopi modern dengan tempat instagramable ini hampir selalu penuh setiap saat. Banyak camilan yang dapat kamu coba mulai dari sayap ayam goreng, kue mochi, atau yang manis menyegarkan seperti Strawberry Sundae. Untuk minumnya kamu dapat mencoba Es Teh Tarik Halia yang dicampur dengan jahe dan menciptakan sensasi rasa yang unik. 
Tempat dengan konsep "jadul" yang telah ada di Jl. Badak Singa puluhan tahun ini dapat menjadi pilihan tepat untuk istirahat sejenak di sore hari dari aktivitas padatmu. Kamu dapat mengisi perut terlebih dahulu dengan sepiring soto atau nasi lengko yang rasanya stabil sejak dahulu sehingga tidak bikin kecewa pelanggan tetap yang sering mampir kemari. 
Buat yang suka dengan durian, kamu bisa datang ke daerah Sawunggaling. Di sana ada sebuah kedai bernama Pohon Durian yang menawarkan berbagai pilihan olahan durian sedap dengan campuran unik seperti durian dengan roti canai, durian dengan roti tawar dan keju, dan masih banyak lagi varian lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan untuk dicoba. 
Camilan paling lezat yang dapat dibawa kemana-mana dengan mudah adalah Shihlin Snacks ini nih. Ayam goreng crispy dengan racikan bumbu asin pedas sudah bikin ngiler dengan membayangkannya saja. Belum lagi varian oyster mee sua yang rasanya tidak kalah enak dengan ayam crispy yang sudah sering kamu coba.
Makan martabak telor yang tebal dengan siraman keju mozarella melted di atasnya sudah bikin kamu ingin cepat-cepat memesannya bukan? Martabak Mertua adalah salah satu tempat yang terkenal akan spesialisasi martabak telor yang rasanya enak banget. Ada juga varian martabak telor dengan sambal matah yang rasanya unik dan bikin penasaran. 
Kalau ingin camilan cantik dengan tempat yang bikin relaks dan suasana yang menenangkan untuk ngobrol bersama temanmu, Nanny’s Pavillon dapat menjadi tujuan yang tepat untuk kamu. Tentu kamu sudah tahu lembutnya pancake dan waffle di sini dengan topping ice cream yang bila meleleh meresap ke dalam pori-pori pancake yang semakin membuat pancake menjadi fluffy.
Kuliner unik khas Aceh juga bisa kamu nikmati juga di sore hari. Mie aceh rebus dengan kuah berkarakter khas dan terdapat pilihan topping beragam mulai dari daging sapi, seafood, hingga seekor kepiting. Mie Aceh-nya dimasak dengan kematangan pas dan tidak hingga lembek dan diseruput dengan kuahnya.