Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung

david handokodavid handoko
9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung1
dunia_kulinerbdg
Kalau sedang galau ingin makan apa, pilih aja tempat dengan tipe nasi rames. Selain seru, ragam pilihannya yang ada malah bikin kalian bingung ingin menyantap yang mana. Di Bandung ada banyak tempat nasi rames yang enak dan sudah Qraved rangkumkan ke dalam 9 nasi rames paling enak di Bandung untuk kalian coba.
Warteg Hipster 9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  dunia_kulinerbdg
Warteg yang ga seperti warteg, loh, maksudnya? Iyah, maksudnya adalah makanan disitu tuh seperti di warteg, tapi tempatnya cozy ga seperti warteg. Design warteg ini dari depan aja udah keren abis.
Nasi Kalong 9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  yanhenven
Kalo malam malam sedang lapar gundah gulana, meluncur aja ke Jl. Riau, ada nasi kalong yang siap menuntaskan lapar kalian dengan banyak pilihan lauk dan nasinya disini bisa pakai nasi merah loh. 
Nasi Pedes Bu Made 9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kuliner Bali memang jarang banget di Bandung, namun sekarang ada resto baru yang buka di lengkong kecil yang menghadirkan nasi campur Bali, asiknya. Sate lilit, ayam betutu, lawar, sampai sambal matah siap menggoyang lidah kalian.
Nasi Bancakan Mang Barna & Bi O'om 9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  dunia_kulinerbdg
Makan makanan jadul berasa banget di nasi bancakan. Piring yang digunakan adalah piring kaleng dan gelas kaleng. Disini sayurnya kalian ambil sendiri dan bayar di ujung kassa. 
Ayam Bakar C'Mar 9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  fariedmridlo
Kedai nasi rames ini terkenal di daerah Banceuy dengan pilihan menu seperti semur jengkolnya yang enak banget. Yang lucunya disini tiap bayar harganya berbeda meskipun dengan menu yang sama, karena konon ceu mar kalau yang dating ganteng harganya bisa miring :D.
Warung Nasi Ibu Imas 9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  Warung Nasi Ibu Imas
Warung nasi yang punya 5 cabang berdekatan ini bisa dibilang pioneer nya sambal karedok dan sambal dadak. Sambal ini dicolek dengan ayam bakar rasanya top markotop deh. Harganya pun cukup terjangkau.
Warung Sunda Ibu Eha 9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  hendrasudjianto
Warung yang berlokasi tersembunyi di dalam pasar cihapit ini menyimpan rasa brilian nih. Kedai nasi yang harganya terjangkau ini mempunyai banyak pilihan lauk yang cepat habis karena diburu oleh orang orang yang setia mampir makan disini.

8. Warung Inul

9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung9
Photo Source:  cadolly
Kalo kesini, kalian mesti coba nasi cikur yang nikmat abis. Sebagai teman nya bisa kalian pilih aneka gorengan mulai dari ayam goreng, usus, sampai berbagai ikan dan pepes yang nikmatnya aduhai. lokasinya ada dekat hotel Marbella, Dago Pakar.

9. Kantin Pelangi

9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung10
Photo Source:  @foodgallerybdg
 Kantin yang bukan sekedar kantin, karena pilihan jenis lauknya banyak banget, ada sekitar 40 jenis sayur mulai dari cumi, kentang balado, dan aneka menu nasi rames pada umumnya. Harganya cukup terjangkau dan tempatnya cukup nyaman. Lokasinya ada di Komplek Sumber Sari, dan buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.