Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan

david handokodavid handoko
9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan1
@foodgallerybdg
Disaat hujan, seringkali di kepala kita mendadak mengeksplore berbagai makanan yang ingin kita makan saat hujan. Disaat hujan pun rasanya rasa lapar kita berlipat lipat dan makanan yang ingin kita makan nikmatnya pun rasanya berkali kali lipat juga. Qraved mau bikin ngiler juga nih dengan bisikin 9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan .
Ayam Penyet Surabaya 9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Sambal dan ayam penyet. Kombinasi yang luar biasa banget bukan disaat hujan. Gurihnya ayam goreng nikmat disini dicocol ke sambal pedas dan lalapan maknyus abis kan.
Warunk Upnormal 9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Indomie! Menu ratusan juta umat yang paling pol disaat hujan. Indomie kuah dengan kikil sambal hijau atau indomie tek tek bikin cuaca hujan yang mendung rasanya seperti sedang sunset *Plak.
Caribou Coffee 9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan4View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Menyeruput kopi sedap di sofa yang super nyaman di pinggir perapian ala ala rasanya seneng banget ya. Kalian cukup dating ke Caribou coffee aja kok buat mendapatkan hal seperti itu.
Bubur Ayam Gibas 9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan5View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bubur yang hangat dapat mengusir dingin dan lapar sekaligus deh. Bubur disini ayamnya melimpah ruah lagi, jadinya kalian bakal puas makan ayam suir disini.
Restoran Padang Sederhana Bandung 9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan6View All Photos
Photo Source:  ckohimawan
Bayangkan sepiring nasi hangat disiram kuah gulai ayam, bumbu rendang, dan sambal hijau, kalian santap dengan gulai otak atau dendeng bakar, aduh duh duh nikmatnyaa ga perlu dijelaskan lagi bukan.
Nasi goreng Mas Yono 9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan7View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Nasi goreng yang gurih dengan aneka macam topping bisa kalian santap disini. Kalo makan disini rasanya seporsi ga bakalan cukup deh. Bukan karena porsinya yang kecil, namun karena nasi goreng disini rasanya nikmat sekali.

7. Sate Jando Cimandiri

9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan8
Photo Source:  @foodgallerybdg
Saat hujan, menghirup aroma asap bakaran sate pasti sering bikin kalian ngiler kan. Yuk makan sate, ada sate Jando di Jl. Cimandiri belakang gedung sate yang enak banget loh. Sate susu dengan saus kacang disantap pas masih panas juara banget rasanya.

8. Soto Bandung Simon

9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan9
Photo Source:  @foodgallerybdg
Soto juga tentunya ga kalah lezat buat menjadi alternatif makanan disaat dingin. Kenikmatan kuah soto bening yang nendang banget disini dengan isian lobak dan daging sapi yang banyak bikin kalian lupa sama udara dingin di Bandung.

9. Bakso Rudal Anggrek

9 Jenis Makanan Yang Paling Sering Terbayang Saat Hujan10
Photo Source:  @foodgallerybdg
Ngebakso jadi makanan paling pol bener gak? Semangkuk bakso yang disambelin, dikecapin, dihabisin, dan ditambah lagi saking enaknya, hihihi.letaknya ada di Jl. Anggrek dekat arah menuju Supratman kalian akan menemuka Tenda Biru Besar bertuliskan Bakso Rudal Anggrek.