Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung

david handokodavid handoko
8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung1
taufanramdhany
Nanti malem makan dengan apa ya? Lagi scroll Instagram, tiba tiba jadi kepengen Bebek Goreng yang gurih dengan sambel yang mantap pasti abis banyak makan nasinya deh, hihihi. biar kalian ga bingung milih tempat makan bebek yang enak, yuk kita cek aja 8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung .
Bebek Bakar A Yayo 8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  sonnyhosea
Berlokasi di Jl. Bengawan, restoran ini udah jadi favorit banyak orang. Bebek gorengnya sudah berbumbu dan dagingnya melotok dari tulang sehingga mudah memakannya. Nah yang paling nikmat tentu sambelnya dong ya. Sambel disini menggunakan sambal hijau dengan campuran bawang putih yang banyak. Sambal hijaunya pun pedas namun bikin ketagihan. 
Bebek Kaleyo 8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  lalapy_photograph
Disini kalian bisa menemukan berbagai macam olahan bebek. Secara nama restorannya aja ada bebeknya. Penyajian disini cukup cepat dan mirip seperti restoran cepat saji ala Sunda. Buat kalian pecinta pedas, sambal yang disajikan disini nampol banget pedesnya. Tapi ga usah khawatir, masih banyak pilihan bebek yang ga pedas kok buat yang ga bisa makan pedas. Oiya buat info disini hari Minggu tutup, jadi kalo lagi ngiler dan kesini kalian bakal kentang deh.
Bebek Garang 8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  elysabethong
Restoran ini udah punya banyak cabang karena kenikmatannya. Dahulu terakhir makan disini sih yang asiknya makan disini adalah kalian bisa refill nasi sepuasnya. Sambal yang pedas nikmat banget dicocol oleh kulit bebek yang renyah.
Bebek Goreng H. Slamet 8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  wulancahyasari08
Restoran bebek tradisional yang sudah berjualan sejak lama ini punya citarasa bumbu bebek yang khas dan nikmat loh. Bahkan wisatawan dari Jakarta sering mampir untuk merasakan kenikmatan bebek yang satu ini.
Bebek Setan 8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  noviantiulfah
Sesuai dengan namanya, sudah pasti kalian tahu kan mengapa dinamakan bebek setan? Yaps, karena sambal disini setan banget pedesnya. Namun justru karena itu pula tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.
Bebek Van Java 8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  taufanramdhany
Daging bebek yang bertekstur memang paling pas buat digoreng ya. Dan karena Bandung yang terkenal dengan makanan sunda yang digoreng serta disantap dengan sambal membuat bebek mudah sekali menjadi primadona dan bermunculan para penjual bebek enak di Bandung. Salah satunya adalah bebek Van Java yang memiliki Bebek goreng yang gurih dan renyah.

7. Bebek Ali Boromeus

8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung8
Photo Source:  veradhita
Bisa dibilang Kuliner kaki lima ini yang paling Top untuk urusan bebek. Berlokasi di sebelah RS. Borromeus, kalian jangan kaget melihat antrian yang super panjang hingga keluar tenda kaki lima ini. Bebek disini renyah banget dan sambal tomat disini juara rasanya untuk dikombinasikan dengan bebek. 

8. Bebek Darmo

8 Tempat Menikmati Bebek Goreng Renyah Di Bandung9
Photo Source:  faridzyadi
Bebek ini ada di depan Taman Lalu Lintas yang mulai berjualan dari jam 5 sore hingga tengah malam. Dan sejak buka, lapak ini selalu ramai hingga malam hari. Mau lebih nikmat lagi, kamu bisa pesan Nasi Goreng Madonna di sebelahnya dan jadi kombinasi yang dahsyat.