Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung

david handokodavid handoko
8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung1
@nor.mann
Skripsi emang momen paling menyebalkan yah. Dimana inspirasi ga keluar dan dosen udah email buat ngumpulin draft. Biar ga pusing dan buntu ide, kalian coba nongkrong dan bikin skripsi kalian disini deh. Fasilitas colokan atau wifi serta makanan dan minuman yang bikin kalian relax di 8 tempat asik buat bikin skripsi di Bandung. 
Eat Boss 8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Suasana santai dengan ambience yang cozy bikin betah banget berlama lama disini. Makanan dan minuman disini pun ga perlu khawatir, Karena harganya terjangkau dan makanan yang bikin puas.
Two Cents 8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  Two Cents
Tempat santai untuk mengerjakan skripsi di two cent dengan aroma kopi yang bikin inspirasi kalian lancar. Tempatnya pun nyaman untuk berlama lama nongkrong disini. 
Seventh Dose Coffee & Brunch 8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  Seventh Dose Coffee & Brunch
Area outdoornya bikin betah banget nih, angina sepoy sepoy sambil mengerjakan skripsi disini. Cobain deh menu keju disini yang meleleh abis di mulut. 
Madame Sisca Patisserie 8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  @nor.mann
Restoran yang menenangkan dan makanan cantik siap menemani kalian saat bikin skripsi. Buat berlama lama betah banget nih disini.
Kopital 8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  Kopital
Kalo malam malam cari tempat begadang buat ngejar deadline, kopital yang buka 24 jam pas banget nih. Kalian bisa puas bikin kerjaan kalian sampai pagi disini ditemani secangkir kopi lokal.
Old Bike Coffee & Eatery 8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Yang satu ini pas banget buat anak maranatha deh. Lokasinya ada di sebelah kampus dengan tempat yang enak serta fasilitas wifi dan colokan. Cobain deh nasi gorengnya yang terjangkau dan porsinya jumbo. 
Eduplex Cafe 8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  Eduplex Cafe
Warna bangunan yang menarik perhatian mata yang sering dijadikan tempat bikin skripsi oleh kampus kampus di skitarnya ini. Lokasi yang dekat dari Unpar, ITB, Unpad, Unikom,ITHB, dll membuat tempat ini strategis banget.
Kopi Endeus 8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung9View All Photos
Photo Source:  Kopi Endeus
Kalo tiap kesini, banyak orang yang sedang sibuk dengan skripsi mereka deh. Tempat yang tenang karena bukan di jalan utama, dan pepohonan rimbun di sekitarnya yang sejuk.