Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan yang Pedasnya Nendang Kayak Tendangan Ibrahimovic

Warung MJS

Order Now

Ayam Geprek Wong Sugih

Order Now

Marco Padang Grill

Order Now

7 Makanan yang Pedasnya Nendang Kayak Tendangan Ibrahimovic

SintyaSintya
7 Makanan yang Pedasnya Nendang Kayak Tendangan Ibrahimovic - Main Photo
www.nonatukangmakan.com
Kita semua tau kalau sang striker dari klub bola Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ini punya tendangan maut yang sering banget bikin klub bola asal Inggris ini menang di berbagai pertandingan dan bikin klub ini disenengin banyak orang di seluruh penjuru dunia. Ngga cuma tendangan Ibrahimovic aja, ternyata makanan juga ada lho yang rasa pedasnya nendang banget sampai banyak banget yang suka sama makanan ini dan rasanya mau nambah lagi dan lagi. Mau tau apa aja makanan yang pedasnya nendang kayak tendangan Ibrahimovic? Yuk, simak artikel berikut ini!
Sambel Setan Bu Mut  - dwimesse.blogspot.comView All Photos
Photo Source: dwimesse.blogspot.com
Buat kamu yang sudah pernah cobain makan pecel ayam atau pecel lele di sini pasti tau gimana pedasnya sambel yang mereka punya. Rasa pedas dari sambelnya terasa banget walaupun kita baru makan sedikit aja. Makanya, jarang banget ada orang yang bisa habisin satu porsi sambelnya. Ngga cuma pecel ayam dan lele aja, di sini juga ada menu pendukung lainnya yang bakal bikin makan kamu makin nikmat, yaitu pete gorengnya. Wangi dan rasa petenya setelah digoreng garing maknyus banget, apalagi kalau kamu cocolin ke sambelnya dan dimakan pakai nasi hangat. Ugh, mantap!
Warung Mbah Jingkrak Sambal Iblis - kuliner.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: kuliner.panduanwisata.id
Di sini juga terkenal banget sama menu Sambal Iblisnya yang pedes banget. Sambal ini dibuat dari campuran cabe rawit dan bawang putih yang diberi potongan tempe rebus yang kemudian ditumbuk kasar. Serunya menu ini adalah walaupun rasanya yang super pedas, tapi ngga akan bikin perut kamu sakit kok setelah makan sambal iblis. Jangan lupa, makannya pakai nasi hangat ya biar makin mantap!
Ayam Geprek Wong Sugih  - Ayam Geprek Wong SugihView All Photos
Photo Source: Ayam Geprek Wong Sugih
Menu ayam crispy dengan ulekan sambal bawang yang maknyus ini juga punya rasa pedas yang nendang banget kayak tendangan Ibrahimovic. Coba deh kamu mampir ke sini dan pesan ayam geprek level 10 (atau lebih kalau masih kurang pedas). Dijamin kamu bakal kebakar sama rasa pedasnya sambal bawang ini. Ngga cuma kebakar, kamu juga pasti bakal ketagihan deh!
Abang Adek Tomang - cyberspaceandtime.comView All Photos
Photo Source: cyberspaceandtime.com
Walaupun sederhana dan murah, makanan ini punya rasa pedas yang nendangnya kayak tendangan Ibrahimovic nih guys! Indomie Abang Adek sudah dikenal banget sebagai salah satu warung Indomie dengan tingkat kepedasan yang gila-gilaan, karena ngga lengkap rasanya kalau makan di sini kalo ngga pesan menu mie yang super pedas. Kamu bisa pilih nih mau makan Indomie dengan cabe 25, 50, 75, 100, atau bahkan lebih dari 100?    
Warung Leko Iga Penyet - www.bangsarbabe.comView All Photos
Photo Source: www.bangsarbabe.com
Menu iga penyet yang ada di Warung Leko juga punya sambel yang pedas banget lho guys! Empuknya daging yang dipadu pakai sambel super pedas dan nasi hangat ini pas banget buat kamu nikmati pas lagi laper. Apalagi kalau kamu emang doyan banget sama makanan pedas. Ugh!
Warung Sangrai Puyuh Rawit - www.nonatukangmakan.comView All Photos
Photo Source: www.nonatukangmakan.com
Kalau kamu kebetulan lagi berkeliaran di daerah Pantai Indah Kapuk, coba deh mampir ke resto ini dan pesan Puyuh Rawitnya. Menu ini punya kandungan protein dan vitamin yang tinggi, jadi bagus banget buat kamu konsumsi nih guys. Belum lagi rasanya yang enak dan pedas. Restoran ini sendiri adalah cabang dari restoran yang tempatnya ada di Bandung. Cocok banget buat kamu si pecinta pedas.  
Marco Padang Grill Makanan yang Pedasnya Nendang Kayak Tendangan Ibrahimovic - Marco Padang GrillView All Photos
Photo Source: Marco Padang Grill
Satu lagi makanan yang punya rasa pedas yang nendang adalah Lidah Cabe Ijo yang ada di Marco Padang ini. Daging lidah yang lembut dan ngga alot ini makin nikmat karena baluran sambal cabai hijau yang maknyus pedasnya. Penasaran sama rasanya? Yuk, cobain! Tenang, kamu ngga perlu lagi repot dan capek untuk ngantri karena kamu bisa booking tempat dulu lewat Qraved.com buat dapetin tempat duduk. Jadi, sampe sana kamu bisa langsung makan deh!  
Qraved | Life is Tasty