Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Kopitiam di Bandung Yang Cocok Untuk Makan Santai

david handokodavid handoko
Rileks Sejenak Di Kopitiam Di Bandung Yuk1
Kopi Scooter
Kopitiam kini telah menjamur dan menjadi salah satu gaya hidup kota urban untuk menikmati waktu sejenak minum segelas kopi dan mengisi perut selain di waralaba kopi besar. Terkadang kopitiam memiliki tipe kopi yang lebih dalam dan kaya rasa serta klop dengan makanan seperti roti bakar, seperti yang ada di beberapa tempat di bawah ini. 
Roti Duti Rileks Sejenak Di Kopitiam Di Bandung Yuk2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kedai kopi yang baru buka sore ke malam hari ini punya nilai sejarah yang tinggi. Interior yang masih seperti itu-itu saja sejak dahulu yang membuat menjadi daya tarik tempat ini. 
Po Ka Tiam Rileks Sejenak Di Kopitiam Di Bandung Yuk3View All Photos
Photo Source:  derryace
Kalau kamu belum makan, kopi tiam ini punya nasi ayam hainam, atau mie goreng, atau dimsum untuk menghilangkan rasa lapar. Menghirup aroma makanan yang berhembus dari koki yang sedang sibuk memasak di open kitchen membuat kita tergoda untuk mencoba semuanya. 
Mangkok Ayam Rileks Sejenak Di Kopitiam Di Bandung Yuk4View All Photos
Photo Source:  Mangkok Ayam
Kopitiam tidak selalu nampak hanya untuk minum kopi saja lho. Biasanya menu mie juga terkenal di kopitiam. Di mangkok ayam punya mie ayam yang lezat dan tipe mie kecilnya enak. Porsinya cukup untuk cemilan sore atau makan siang bagi perempuan yang sedang tidak ingin makan nasi.
Kopi Scooter Rileks Sejenak Di Kopitiam Di Bandung Yuk5View All Photos
Photo Source:  Kopi Scooter
Open Kitchen untuk kita melihat para koki sedang memasak makanan kita memang tampak menggiurkan. Kemudian langsung buru-buru mencari di buku menu dan ikut pesan juga. Nasi gorengnya pun cukup enak di Kopi Scooter.
Warung Kopi Purnama Rileks Sejenak Di Kopitiam Di Bandung Yuk6View All Photos
Photo Source:  Warung Kopi Purnama
Untuk kamu yang telah lama tinggal di Bandung dan kangen Bandung rasa klasik bisa datang ke Warung Kopi Purnama yang memiliki suasana penuh nostalgia. Bahkan yang berkunjung kesini pun masih didominasi umur tiga puluh tahun keatas yang gemar kemari.
Roti Gempol Rileks Sejenak Di Kopitiam Di Bandung Yuk7View All Photos
Photo Source:  rossyrostiawati
Meskipun spot ini kecil dan hanya ada beberapa meja kecil, namun yang mengantri pesanan roti bakar ini banyak sekali. Roti buatan sendiri dan dipanggang renyah memberikan aroma harum yang bikin lapar.
My Kopi-O! Rileks Sejenak Di Kopitiam Di Bandung Yuk8View All Photos
Photo Source:  daviana88
Kedai kopi versi modern yang dapat kamu coba bila kamu ingin yang kekinian. Namun soal makanan, menu kopitiam melayu seperti teh tarik dan kopi o dapat kamu coba di restoran My Kopi O.