Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Sajian yang Perlu Kamu Coba di Kopital Bandung

david handokodavid handoko
5 Sajian yang Perlu Kamu Coba di Kopital Bandung1
Kopital
Kamu termasuk orang yang lebih aktif pada malam hari? Di daerah Supratman, Bandung, ada café yang buka 24 jam, yaitu Kopital Café. Olahan ragam kopi, pilihan makanan berat, sampai light meals di sini siap menemani malam sejuk di Bandung. Berikut rekomendasi menu favorit Qraved yang perlu kamu coba kalau berkunjung ke sini!

Spaghetti Bolognaise a la Kopital

Spaghetti Bolognaise, Menu Terbaik di Kopital Bandung2View All Photos
Photo Source:  Kopital
Menyantap sepiring Spaghetti Bolognaise dengan daging cincang dan saus super pedas, bisa bikin lidahmu bergoyang. Porsinya cukup mengenyangkan dan rasa sausnya unik untuk dicoba. Apalagi, bila menikmatinya berdua dengan pacar atau gebetan, selain hemat jadi lebih romantis, kan?

Chicken Fillet Jontor a la Kopital

Chicke3View All Photos
Photo Source:  Kopital
Ini adalah salah satu menu makanan berat yang tersedia di Kopital Bandung. Sepiring nasi hangat dengan Chicken Fillet renyah dan daging ayam empuk, dilumuri sambal pedas dengan level kepedasan 'Jontor' yang akan membuat bibir kamu terasa jontor betulan. Buat penyuka pedas, wajib coba menu ini. 

Il Riso Bembe a la Kapital

Il Riso Bembe, Menu Terbaik di Kopital Bandung4View All Photos
Photo Source:  Kopital
Ada yang beda dari Nasi Goreng di Kopital. Di sini, nasi gorengnya punya aroma khas serta perpaduan beberapa bumbu rahasia yang bisa bikin ketagihan. Belum lagi, potongan daging kambing yang harum menggoda, cocok menemani nasi goreng satu ini.

La Roti Double Hazelnut Oreo a la Kopital

Menu Terbaik di Kopital Bandung5View All Photos
Photo Source:  Kopital
Menu roti bakar ini dipanggang hingga mencapai kerenyahan yang hampir sempurna, garing di pinggir dan lembut di dalam, lalu diberikan olesan selai coklat Double Hazelnut. Perpaduan manis dari coklat, gurih dari hazelnut dan renyahnya lapisan roti di sini, umumnya membuat penikmatnya memesan satu porsi tambahan. Ketagihan, deh!

Coffee Luwak Arabica a la Kopital

, Menu Terbaik di Kopital Bandung6View All Photos
Photo Source:  Kopital
Soal kopi, di sini tidak perlu diragukan kualitas dan teknik pengolahannya. Kamu dapat memilih jenis kopi yang diinginkan beserta teknik pengolahan kopi yang relatif cukup banyak dan lengkap. Seperti Cofee Luwak Arabica yang diolah dengan metode V60. Aroma kopi luwak yang kha, bisa membantu menghilangkan rasa jenuh. Menyeruput kopi sambil menikmati vape kesayangan, akan membuat malam hari terasa makin rileks di Kopital Bandung.