Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Must Order Menu Ini Harus Kamu Cobain Kalau ke Lemongrass

SintyaSintya
5 Must Order Menu Ini Harus Kamu Cobain Kalau ke Lemongrass1
5 Must Order Menu Ini Harus Kamu Cobain Kalau ke Lemongrass
Seperti yang sudah kita bahas kemarin, Lemograss punya banyak banget spot foto yang bagus dan sayang banget kalau dilewatin. Tapi, jangan sampe karena saking serunya cobain berbagai spot foto di Lemongrass bikin kamu jadi lupa buat pesan menu makanan dan minuman di Lemongrass, ya! Seperti restoran kopitiam pada umumnya, di Lemongrass juga sedia menu makanan dan minuman yang rasanya oke punya. Bahkan, sebagian besar menunya adalah hasil inovasi sang owner, lho! Nah, dari sekian banyak menu yang tersedia, 5 must order menu ini harus kamu cobain kalau ke Lemongrass. Apa aja ya kira-kira? Yuk, simak list-nya berikut ini!

Dimsum

Dimsum2
Photo Source: 
Tau ngga sih guys kalau Lemongrass itu ternyata satu-satunya restoran di Bogor yang menyediakan menu dimsum yang proper alias dimsum yang benar-benar dimsum, lho! Jadi, dimsum ini mereka buat sendiri (homemade) dan pakai bahan-bahan yang masih fresh banget. Kebayang kan gimana rasanya? 

Lumpia Udang Kulit Tahu

Lumpia Udang Kulit Tahu3
Photo Source: 
Ada juga menu lumpia udang kulit tahu. Seperti nama menunya, lumpia ini berisi udang yang dibungkus dengan kulit lumpia yang dibuat dari kulit tahu. Hmm, ngga cuma lumpia, mereka juga sedia menu menarik lainnya kayak bakpau. Bakpaunya ini juga ada banyak macamnya, diantaranya adalah bakpau Nutella dan telur asin. Yummy!

Laksa Bebek Panggang

Laksa Bebek Panggang4
Photo Source: 
Ini dia nih yang harus kamu pesan juga kalau dateng ke Lemongrass. Nama menunya adalah Laksa Bebek Panggang yang rasanya gurih, agak pedas, dan segar banget karena kuahnya diracik dengan bumbu yang pas banget! Serunya lagi, ada irisan bebek panggang di atasnya. Daging bebeknya empuk banget dan bikin menu ini makin mantap untuk di santap. Menu ini paling pas dimakan pas masih panas atau hangat. Pas banget kan sama suasana kota Bogor yang sejuk dan kadang hujan.

Roti Tissue

Roti Tissue5
Photo Source: 
Kalau tadi sudah bahas makanan berat, sekarang kita bahas menu dessert yang juga ngga kalah menariknya buat dicobain. Salah satu menu dessert yang terkenal dan banyak banget dipesan di Lemongrass adalah Roti Tissue. Bentuknya unik banget, karena rotinya berupa lapisan tipis (menyerupai tissue) yang mengerucut dan lumayan tinggi. Menu ini juga banyak varian rasanya, mulai dari original, Nutella, Nutella keju, Nutella milo, dan masih banyak lagi. Nah, menu inilah yang biasanya dipesan dan diajak foto sama pengunjung yang ada pas mereka nongkrong di Lemongrass Bogor.

Homemade Watermelon Lemonade

Homemade Watermelon Lemonade6
Photo Source: 
Ada menu makanan, pasti ada juga dong menu minumannya? Yup, itu pasti! Di Lemongrass banyak banget menu minuman segar yang bisa kamu coba. Tapi, kalau mau coba yang segar dan inovatif ya coba deh menu Homemade Watermelon Lemonade-nya. Jadi, semangka ini diblender dan diambil sarinya, terus dicampur dengan perasan jeruk lemon. Rasanya segar banget! Rasa buah semangka dan perasan jeruk lemonnya berasa banget. Buat kamu yang suka nge-beer juga ngga perlu khawatir, karena ada juga menu Mint Lychee Radler yang bisa kamu pesan. Kebayang ngga tuh gimana segarnya? Kamu ngga perlu takut lagi merasa kehausan kalau di sini deh pokoknya! Nah, sekarang sudah tau kan harus ngapain aja dan pesan apa aja kalau ke Lemongrass? Jangan lupa juga kasih reviewnya ya kalau kamu sudah ke sana! Cheers!