Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis yang Bikin Netizen Heboh

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis yang Heboh dan Bikin Penasaran1
bakmi.rn
Jika kita biasa menemukan sebuah restoran fine dining ataupun kafe hits hasil bisnis kuliner artis ternama, kamu perlu tahu juga bahwa peruntungan bisnis kuliner juga dapat berasal dari jenis kaki lima. Maka itu nggak sedikit artis-artis Indonesia nggak malu untuk membuka usaha makanan kaki lima, namun dengan strategi kreasi makanan yang oke punya. Yuk intip apa saja kuliner kaki lima yang selama ini pernah atau sedang bikin heboh di media sosial!
Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis2
Photo Source:  Instagram.com/ruben_onsu
Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis3View All Photos
Photo Source:  Instagram.com/iamgeprekbensu.official
Siapa yang nggak kenal dengan warung ayam geprek hits ini? Dari awal kemunculannya, antusias masyarakat langsung tinggi berkat rasa penasarannya menyantap ayam geprek yang crispy dipadu dengan lelehan keju. Di samping itu, banyak pula aneka kreasi untuk gepreknya, ada yang ditambahkan sambal matah, ada juga mie goreng geprek, jamur geprek, dan lain-lain. Bahkan saking terkenalnya, antrian di tiap cabangnya bisa sampai mengular.
Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis4View All Photos
Photo Source:  Instagram.com/bakmi.wong
Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis5
Photo Source:  Instagram.com/foodinrupiah
Baim Wong memang termasuk salah satu artis yang nggak pernah letih dalam mencoba peruntungannya. Dibuka dari Agustus 2017 lalu, Bakmi Wong yang menjadi konsep baru dan Bakmi Mie & You langsung diburu oleh para fans dan pecinta kuliner lainnya. Konsep baru ini lebih menuai antusias masyarakat berkat cita rasa bakmienya yang nggak standard. Fokus menu di sini yaitu bakmi ayam dengan pilihan topping bakso, pangsit rebus, dan jamur. Ada juga Nasi Goreng, Siomay, Pangsit Goreng, dan Bakso Goreng untuk jadi referensi lain dalam pilihan toppingmu.
Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis6View All Photos
Photo Source:  Instagram.com/bakmirn.cirebon
5 Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis yang Heboh dan Bikin Penasaran7
Photo Source:  bakmi.rn
Masih dengan bakmi, tentu kamu sudah nggak asing dengan bakmi dari artis Raffi dan Nagita yang sudah lama buka ini kan? Bakmi RN punya banyak kreasi di dalam menunya, ada Bakmi Ayam Rica-Rica, Bakmi Ayam Suwir Pedas, Bakmi Ayam Lada Hitam, Bakmi Bakso Urat Spesial, dan lain-lain. Dengan banyaknya menu ini, tentu kamu nggak akan dibuat bosan untuk mencicipi menu yang itu-itu saja. Tekstur mie di sini kenyal dan disajikan dalam porsi yang pas, dijamin kenyang!
Sate Taichan Rock N Roll
Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis8
Photo Source:  Instagram.com/alditaher.official
Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis9
Photo Source:  Instagram.com/jajanenakuy
Artis kawakan Aldi taher juga nggak ketinggalan mencoba peruntungan dalam bisnis kulinernya. Konsepnya memang sederhana, Sate Taichan Rock N Roll memiliki konsep food truck dan tenda di pinggir jalan. Namun biarpun begitu tempat ini nyaman untuk disinggahi berlama-lama dan lokasi yang strategis untuk melipir sambil mengisi perut. Bumbu spesial sate taichan ini sangat harum dan gurih, apalagi saat disantap bareng sambal spesialnya juga. Campuran pedas, asam, dan gurih menyatu!
Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.20D, Jakarta Pusat
Open Hour: Buka Senin - Sabtu 7 PM - 12 AM
5 Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis yang Heboh dan Bikin Penasaran10
Photo Source:  kapanlagi
BANG! Martabak photo Senayan 35770311View All Photos
Photo Source:  BANG! Martabak
Tahukah kamu bahwa salah satu martabak kekinian yang kini memiliki cabang di mana-mana ini merupakan sebuah bisnis kuliner milik artis Pangky Suwito? Martabak ini cukup lama dikenal masyarakat, bahkan sempat heboh beberapa waktu lalu berkat tampilan dan kreasi topping yang beraneka ragam pada martabaknya. Biarpun begitu cita rasa adonan martabaknya nggak sembarangan, begitu lembut dan harum, pas banget dipadu dengan aneka toppingnya, mulai dari Oreo, gandum, Nutella, almond, durian, dan lain-lain.