Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Bakmi Artis yang Sukses Mencuri Perhatian

Bakmi Wong

https://www.instagram.com/p/BbOSIakFaBj/?tagged=bakmiwong Order Now

Kedai Bakso Irfan Hakim

https://www.instagram.com/p/BdMmpULBmTz/?tagged=kedaibaksoirfanhakim Order Now

5 Bakmi Artis yang Sukses Mencuri Perhatian

Asteria DitaAsteria Dita
5 Bakmi Artis yang Sukses Mencuri Perhatian - Main Photo
5 Bakmi Artis yang Sukses Mencuri Perhatian
Sederet artis Tanah Air menggeluti bisnis di dunia kuliner. Selain bisnis kue kekinian dan ayam goreng, bakmi dan bakso juga jadi salah satu pilihan bisnis yang menjanjikan. Walaupun berlabelkan nama mereka, tapi soal kualitas rasa tetap bisa bersaing kok. Berikut daftar lima bakmi artis yang sukses mengambil hati para pencinta kuliner.
Sempat gagal di bisnis sebelumnya, aktor Baim Wong kini fokus mengembangkan bisnis bakminya dengan mulai membuka outlet baru di kawasan Jakarta. Menu andalannya, yaitu mie ayam dan mie yamin yang dijual mulai dari harga Rp 15k. Topping yang tersedia pun lengkap dan melimpah, yaitu bakso, pangsit, dan jamur. Soal cita rasa, bakmi wong ini diracik dengan bumbu khas yang bikin kamu nagih buat nambah. Porsinya juga cukup mengenyangkan kok.
Aktor ganteng tahun 90-an, Ari Wibowo tertarik pada bisnis kuliner dengan spesialisasi Chinese Food, yaitu olahan mie. Menu yang ditawarkan di antaranya Thin Egg Noodle Chicken Mushroom, Thin Noodle Spicy Ma La, dan Veggie Noodle. Thin noodle yang digunakan mirip seperti mie halus dengan tekstur yang pas dan tidak lembek. Untuk menu set bakmi beserta side dish dibanderol seharga Rp 39k. Daging ayamnya manis, kuahnya gurih, dan sambalnya juga mantap. Penasaran? Langsung saja cobain.
Siapa tak kenal dengan pasangan suami istri yang punya banyak bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satu bisnis yang mereka geluti, yaitu bisnis bakmi. Berlabelkan inisial nama mereka berdua, bakmi ini sukses mencuri perhatian. Pilihan menunya pun beragam seperti bakmi ayam rica-rica, bakmi ayam suwir pedas, dan bakmi ayam lada hitam. Untuk mencicipi satu porsi bakmi milik Raffi ini, kamu hanya perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 25k. Bakminya kenyal, porsinya pas, dan rasanya sedap banget. Try it!
Presenter kondang Irfan Hakim juga banyak mencoba bisnis kuliner. Salah satunya bisnis mie ayam dan bakso. Inovasi yang ditawarkan dari kedai ini terlihat pada jenis mie yang digunakan, yaitu mie kuning, mie hijau, dan mie hitam. Pilihan baksonya pun juga banyak, yaitu bakso daging, bakso keju, bakso rawit, dan bakso urat. Kuahnya gurih tapi nggak bikin eneg. Cocok banget buat kamu yang mau makan mie ayam dengan suasana nyaman, pilihan menu yang banyak, dan rasa yang enak. Satu porsi mie yamin dibanderol dengan harga Rp 15k dan mie bakso seharga Rp 25k.
Tak mau ketinggalan, pelawak Tukul Arwana juga melebarkan sayapnya di bisnis kuliner bakso. Banyak varian bakso yang dihadirkan seperti bakso sumsum, bakso keju, bakso telur, dan bakso barbeque. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 17k saja. Baksonya terbuat dari 100% daging sapi asli dan kuahnya yang segar cocok banget disantap pas udara dingin.
Qraved | Life is Tasty