Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yakiniku Like: Menyantap Yakiniku dengan Konsep Cepat Saji Pertama di Jakarta

Happy FerdianHappy Ferdian
japanese bbq di jakarta - Photo 1
foodescape_id •
Tentu kamu telah sering mendengar istilah yakiniku dalam ragam kuliner Jepang. Ini adalah istilah yang merujuk pada daging yang dipanggang atau dibakar di atas api. Dalam arti luas, yakiniku juga mencakup berbagai olahan daging sapi, babi, atau jeroan yang dipanggang, seperti bistik, panggang daging domba (jingisukan), dan barbeque.
Di Indonesia, yakiniku semakin digemari, terutama oleh mereka yang kerap datang ke restoran buffet khas Jepang. Jika sebelumnya hidangan ini identik dengan persiapan yang panjang, kini yakiniku hadir pula dalam konsep fast food melalui restoran Yakiniku Like.
 - Photo 2
Photo Source:  @yakinikulike.id
Restoran yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai 5, ini mengklaim sebagai pionir dalam menyajikan yakiniku secara fast food. Penataan interiornya pun dibuat sesederhana mungkin, demi mengefisiensikan fungsi bersantap yang sesungguhnya. Ini pula yang mendasari mengapa seluruh harga menu di sini terbilang cukup terjangkau dibandingkan pesaing sejenis lainnya.
 - Photo 3
Photo Source:  @myfoodiestory
Ada delapan jenis daging yang ditawarkan di sini, di mana semuanya bisa kamu pesan dalam ukuran 100 gram. Seluruh daging tersebut berasal dari distributor terpercaya, yang menjamin setiap irisannya segar, sehingga menciptakan rasa gurih dan juicy setelah dimasak.
Kedelapan pilihan daging tersebut adalah Karubi (Rp 38.000), Chicken Sambal (Rp 28.000), Harami (Rp 88.000), Prime Karubi (Rp 108.000), Beef Sukiyaki (Rp 88.000), Beef Tongue (Rp 88.000), Misuji (Rp 58.000), dan Wagyu Steak (Rp 138.000). Masing-masing daging dihidangkan lengkap dengan saus andalannya, dan konsumen bebas membakarnya sesuai selera di atas alat masak khusus pada setiap meja.
 - Photo 4
Photo Source:  @grandindo
Seluruh pilihan daging tersebut juga bisa dipilih dalam bentuk paket dengan harga yang setingkat lebih tinggi. Opsi ini cocok untuk mereka yang ingin puas bersantap dengan harga bersaing. Setiap paket sudah termasuk nasi, sup, dan kimchi atau salad.
Selain yakiniku, restoran ini juga memiliki beberapa menu pendamping yang tidak kalah lezat. Cobain deh Special Mini Curry (Rp 29.000), yang berisikan potongan daging ayam goreng renyah dan siraman saus kari pedas manis.
 - Photo 5
Photo Source:  @yakiniku.like
Ada juga French Fries (Rp 18.000) yang diiris dengan masih menyertakan kulit tipisnya, di mana hal tersebut membuat rasanya menjadi sangat gurih. Beberapa side dish lainnya yang patut kamu coba adalah Chicken Karaage (Rp 29.000), Mini Choregi Salad (Rp 19.000), dan Miso Soup (Rp 10.000).
Adapun untuk minumannya, Ocha (Rp 12.000) dan Lemon Tea (Rp 12.000) adalah yang paling difavoritkan. Kabar baiknya, dua minuman ini termasuk free refill, alias bisa diisi ulang sesuai selera.