Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Wajib Coba: 7 Restoran Nikmati Menu Favorit Keluarga

Handy NursatyoHandy Nursatyo
spot makan jakarta - Photo 1
dopeburgerco
Jakarta sepertinya tidak pernah kehabisan tempat baru buat hadirkan menu-menu spesial. Pasalnya, setiap hari selalu bermunculan restoran-restoran spesial yang menawarkan pengalaman menarik dengan kreasi menu-menu uniknya. Di antaranya adalah 7 spot berikut ini.
Dan sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App segera download aplikasinya!
2
Photo Source:  chefagoenk
Restoran yang disematkan pada Grand Hyatt satu ini menghadirkan kesan "rumah" untuk memberikan kenyamanan lebih pada pengunjung. Bagi kamu yang ingin bersantap dengan sajian kuliner khas Indonesia dengan balutan kesan elegan, Grand Cafe merupakan pilihan yang tepat. Grand Cafe menyediakan menu-menu favorit Nusantara seperti Asinan Kecombrang, Sop Buntut, Soto Betawi, Rawon Daging and Nasi Goreng.
3
Photo Source:  Momo Paradiso
Berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Momo Paradise menawarkan sajian all you can eat yang khas dengan hidangan shabu-shabu. Momo Paradise membagi sajian ke dalam tiga paket yang berdasarkan pilihan daging, yaitu: US Beef (188K ), Wagyu (288K ), dan Premium Wagyu (358K ).
4
Photo Source:  The Cutt Grill
Bagi kamu penggila sajian daging, The Cutt Grill House merupakan jawaban yang sangat tepat. Restoran ini mengusung steak sebagai sajian utamanya berlokasi di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Untuk menunya, kamu dapat memesan Tenderloin Steak (125K) dengan tingkat kematangan yang dapat kamu pilih sesuai selera. Selain itu kamu wajib untuk mencicipi Hanging Grilled Kebab (125K) yaitu potongan daging sapi yang ditusuk lalu digantung di tusukan.
5
Photo Source:  www.instagram.com
LIBRIS mengkombinasikan antara sajian lezat dengan alunan live music yang akan membuat para pengunjung menikmati suasana restoran di bilangan Senopati ini. Ketika berkunjung ke LIBRIS kamu wajib untuk memesan Lamb Shank (195K) untuk berbuka puasa. Selain itu, kamu juga patut mencoba mocktail signature dari LIBRIS yaitu Dragon Brezze (45K) sebagai pelepas dahaga saat berbuka puasa.
6
Photo Source:  menyamusashi_id
Bagi penikmat menu Jepang, Menya Musashi Bukotsu dapat menjadi sebuah jawaban untuk kamu. Restoran ramen asli dari Jepang ini akhirnya membuka gerainya di Indonesia. Sampai di restoran yang berada di Kota Kasablanka ini, kamu wajib untuk memesan Chicken Katsu Ramen Black IDR 60k (Regular) / IDR 40K (Small). Kuah hitam yang berasal dari kaldu bawang goreng yang dibakar membuat menu ini terasa smokey dan sangat gurih.

Joody Kebab

7
Photo Source:  www.instagram.com
Penikmat makanan Timur-Tengah akan merasa dimanjakan dengan sajian dari Joody Kebab. Restoran asli asal Arab yang berada di Kelapa Gading ini membawa semua resepnya ke Jakarta untuk menghibur para pencinta kuliner Timur-Tengah. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah Kebab Bathenjan with Bread (169K) dan Fatayer Kebab (69K) yang mengharuskan kamu untuk berbagi karena sajian menu yang terbilang "jumbo".
8
Photo Source:  Dope Burger & Co.
Sajian burger memang tidak pernah kehilangan kreasinya, dan salah satunya adalah Dope Burger & Co. Restoran yang memang mengusung burger sebagai sajian utamanya ini menghadirkan menu burger yang sangat unik yaitu Dope Sliders Package (60K). Burger berukuran mini tersebut disajukan dengan warna yang berbeda sehingga dapat mencuri perhatian pengunjung. Selain itu, untuk menjaga higenitas menu, kamu juga akan diberikan sarung tangan berwarna hitam agar lebih nyaman ketika menyantap burger.