Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Titik Temu Jenggala: Spot Ngopi Hits dari Bali yang Hadir di Jakarta

Happy FerdianHappy Ferdian
titik temu jenggala - Photo 1
explorecoffeeshop
Kamu yang pernah ke kawasan Seminyak, Bali, dalam beberapa tahun terakhir, pasti pernah mendengar nama Titik Temu sebagai coffee shop paling hits saat ini. Tempat ngopi milik penyanyi Raisa itu, kini membuka cabang pertamanya di Jakarta, tepatnya di bilangan Jalan Jenggala, Jakarta Selatan.
titik temu jenggala - Photo 2
Photo Source:  andreaxxdianna
titik temu jenggala - Photo 3
Photo Source:  nicolas_kusumaaaa
Berada di tengah kawasan hunian asri di Senopati, Temu Coffee Jenggala menghadirkan kesan minimalis yang menyejukkan, tentu dengan deretan racikan kopi nikmat mereka, yang dikenal tidak neko-neko, namun sangat berkesan.
titik temu jenggala - Photo 4
Photo Source:  @titiktemucoffee
titik temu jenggala - Photo 5
Photo Source:  placestogojkt
titik temu jenggala - Photo 6
Photo Source:  explorecoffeeshop
Menempati area taman belakang sebuah rumah besar befasad tropis, Titik Temu Jegala menawarkan skema warna cantik, perpaduan antara warna putih dan gading. Dekorasi minimalis yang menyertainya, hadirkan pemandangan kontras yang sangat Instagramable untuk dipotret.
Hamparan rumput hijau yang ikonik di Titik Temu Bali turut dihadirkan di sini. Meski tidak seberapa luas, namun mampu menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai di luar ruang pada sore hari, atau mengadakan pesta kebun dengan orang-orang terdekat.
Area taman belakang ini juga bisa kamu manfaatkan dengan beragam cara untuk nongkrong seru, mulai dari menguasai deretan sofa putih yang empuk, duduk di bangku taman yang sederhana, ataupun lesehan dengan menggelar tikar di atas rumput. Semua memberikan sensasi uniknya masing-masing.
titik temu jenggala - Photo 7
Photo Source:  @titiktemucoffee
Tentunya, Titik Temu Jenggala membawa serta beragam racikan kopi andalannya yang telah terkenal di Bali. Di luar deretan menu utama, biji-biji kopi khas Nusantara juga mendapat tempat tersendiri di sini, di mana stoknya dibuat terbatas agar bisa mengkurasi berbagai cita rasa terbaik dari berbagai daerah.
Namun, jika berbicara tentang racikan kopi andalannya, tentu kamu tidak boleh melewatkan Coconut Long Black dan Iced Coffee Lemonade. Yang pertama adalah racikan kopi robusa dengan tambahan air kelapa, sehingga menciptakan rasa manis yang unik. Sedangkan menu kedua adalah perpaduan kopi dengan sari lemon, yang menciptkan sensasi segar ketika menyeruputnya.
titik temu jenggala - Photo 8
Photo Source:  titiktemucoffee
titik temu jenggala - Photo 9
Photo Source:  gendut.inc
Lebih dari itu, agenda menyeruput kopi kamu di sini belum lengkap tanpa mencicipi Kouign Amman, alias Breton Cake, yang menurut surat kabar The New York Times dinobatkan sebagai roti paling gurih di dunia. Kudapan yang berasal dari Eropa ini memiliki tekstur berlapis yang kesat, namun tetap lembut, sehingga menciptakan sensasi unik saat disantap.
Untuk makanan berat, kamu bisa memesan Beef Teriyaki yang daging sapinya super tebal, dengan lapisan luar renyah. Atau bisa juga mencicipi Spicy Chicken Bowl yang pedasnya masuk kategori mild, namun tetap nendang.
Uniknya lagi, Titik Temu Jenggala berbagi tempat dengan butik indie, DUMA, yang menghadirkan koleksi pakaian modern bergaya minimalis, namun dengan sedikit sentuhan bohemian yang atraktif.