Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tiger Sugar: Boba Hits Taiwan yang Kini Ada di Plaza Indonesia

Happy FerdianHappy Ferdian
tiger sugar di jakarta - Photo 1
kokokuliner
Less is more adalah konsep yang ingin ditonjolkan oleh Tiger Sugar, sebuah jaringan gerai minuman terkenal asal Taiwan. Setelah sukses membuka cabang pertamanya di Mall Kelapa Gading 2, kini gerai yang terkenal dengan racikan brown sugar boba-nya itu akan membuka outlet terbarunya di Plaza Indonesia.
Apa sih yang spesial dari Tiger Sugar? Seperti yang disinggung di atas, racikannya tidak neko-neko, namun komposisinya mampu menciptakan sensasi rasa yang unik dan tekstur yang menyenangkan.
2
Photo Source:  @snapfoodjourney
Dua komponen utamanya, gula merah (brown sugar) dan susu sapi dipasok dari produsen yang sama dengan di Taiwan, sehingga konsistensi rasanya tetap terjaga dengan baik. Pengaturan komposisinya juga seimbang, di mana menghasilkan rasa manis dan gurih yang saling melengkapi.
Ada tiga kelompok menu utama yang ditawarkan oleh Tiger Sugar, yakni Brown Sugar Boba Series, Brown Sugar Pearl Series, dan Brown Sugar Latte Series. Untuk dipahami, bahwa secara sekilas boba dan pearl itu serupa, namun beda dari tingkat kekenyalan dan ukurannya. Meski begitu, keduanya sama-sama enak ketika ditambahkan dalam beragam kreasi minuman kekinian.
3
Photo Source:  @anthonytandri
Untuk kelompok menu pertama, kamu wajib banget coba Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse (Rp 38.000), yakni racikan susu murni dan gula merah yang legit, dipadukan dengan boba melimpah, dan disempurnakan oleh topping cream mousse yang super creamy. Disajikan dingin lebih enak, meski dalam kondisi hangat pun tidak masalah.
Selain racikan brown sugar dan susu, kamu juga bisa mencampurkan keunikan cita rasa yang khas dari gula merah dengan teh hitam dalam menu Brown Sugar Black Tea with Boba (Rp 25.000), atau Brown Sugar Green Tea with Boba (Rp 25.000).
4
Photo Source:  @dpangestu
Adapun untuk kelompok menu kedua, komposisinya kurang lebih serupa dengan kelompok sebelumnya. Hal yang membedakan adalah penggunaan pearl yang lebih light teksturnya. Tapi, kamu juga bisa merasakan sensasi maksimal dari racikan minuman ini dalam menu Brown Sugar Boba + Pearl with Cream Mousse (Rp 38.000), di mana sensasi rasa "campur-campur" bakal bikin lidah tidak berhenti bergoyang karena saking nikmatnya.
5
Photo Source:  @tastylicious.id
Sedangkan untuk kelompok menu terakhir, yakni Brown Sugar Latte Series, kamu wajib banget coba Black Tea Latte with Cream Mousse (Rp 32.000) dan Green Tea Latte with Cream Mousse (Rp 30.000). Keduanya menawarkan keunggulan rasa dari dua jenis teh terbaik, yang dipadukan dengan tambahan krim susu nikmat, sehingga menciptakan sensasi rasa legit yang fenomenal.
Kamu masih bisa menambahkan topping boba atau pearl, masing-masing seharga Rp 3.000 saja, untuk menambah sensasi minumannya. Super delicious!