Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Teras Dharmawangsa: Spot Nuansa Vintage dengan Suguhan Menu Lezat Indonesia

Karina MarpaungKarina Marpaung
Teras Dharmawangsa Jakarta - Photo 1
@jktdelicacy
Apakah kamu seorang pencinta masakan Indonesia yang gemar berkeliaran di kawasan selatan Jakarta? Jika ya, Teras Dharmawangsa merupakan destinasi yang patut kamu sambangi.
Restoran yang beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 ini memiliki aneka hidangan berkuah yang begitu kental akan cita rasa khas Nusantara, seperti Rawon seharga Rp75.000, Sop Buntut seharga Rp135.000, serta Iga Asam seharga Rp125.000.
2
Photo Source:  platarandining
Untuk varian nasi, Teras Dharmawangsa menyajikan beberapa menu istimewa yang wajib kamu coba, di antaranya Nasi Goreng Telor Asin seharga Rp49.000, Nasi Goreng Buntut seharga Rp99.000, Nasi Goreng Ijo seharga Rp49.000, dan Nasi Goreng Nanas seharga Rp47.000.
3
Photo Source:  platarandining
4
Photo Source:  platarandining
Varian hidangan karbohidrat lainnya yang tak kalah mantap adalah Mie Bebek dan Mie Urat Sapi yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp69.000.
5
Photo Source:  ananditap
Teras Dharmawangsa tak ketinggalan menyuguhkan olahan sayur khas Nusantara bercita rasa menggoyang lidah, seperti Kangkung Belacan seharga Rp55.000, Buncis Ayam seharga Rp50.000, dan Toge Ikan Asin seharga Rp45.000.
6
Photo Source:  akkaddo
Kamu pun dapat menikmati kelezatan hidangan laut di Teras Dharmawangsa. Ikan Telor Asin seharga Rp75.000, Udang Curry seharga Rp115.000, dan Cumi Lada Garam seharga Rp85.000 merupakan segelintir menu seafood kreasi Teras Dharmawangsa yang bisa kamu jajal.
7
Photo Source:  akkaddo
Selain ragam hidangan lezat, interior apik merupakan nilai tambah yang dimiliki oleh Teras Dharmawangsa. Setiap sudut ruangan di Teras Dharmawangsa dipenuhi oleh hiasan antik, seperti cermin, mesin ketik, dan piring hias. Warna-warna terang yang menyiratkan gaya vintage pun menghiasi sebagian besar dinding ruangan Teras Dharmawangsa.
8
Photo Source:  annekescorpy
9
Photo Source:  plataranresorts
Teras Dharmawangsa memiliki area super luas. Terdiri dari empat ruangan yang terletak di lantai berbeda, di antaranya Pandan Room pada lantai satu, Delima Room pada lantai dua, Padi Room pada lantai tiga, dan Melati Room pada lantai empat, sang restoran mampu menampung sekitar 100 pengunjung dalam satu waktu.
Melati Room yang berada di lantai empat dikhususkan bagi pengunjung yang hendak menyelenggarakan private event. Memiliki daya tampung hingga 40 orang, ruangan ini bisa kamu manfaatkan untuk berbagai macam acara istimewa, seperti ulang tahun, bridal shower, dan arisan.
10
Photo Source:  plataranresorts
11
Photo Source:  ariefsatria_k
Berminat untuk mengunjungi Teras Dharmawangsa? Langsung saja meluncur ke Darmawangsa Square, Lantai Ground, Jl. Darmawangsa VI No. 38, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.