Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Tea O'Clock: Belajar Tea Culture di Lewis & Caroll

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Tea O'Clock: Belajar Tea Culture di Lewis & Caroll - Main Photo
Lewis & Caroll
Tea is the other caffeinated drink that has become a tradition in several countries. Selain variannya yang beragam, teh juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Manfaat teh yang paling sering kita dengar adalah essential oil yang berguna untuk melarutkan lemak dalam tubuh.
Mungkin tempat nge-teh di Jakarta belum terlalu banyak di bandingkan dengan minuman berkafein lain. Tapi jangan sedih, Lewis & Caroll merupakan salah satu tempat dimana kamu bisa menikmati beragam teh dan kamu juga bisa mempelajari khasiat dari setiap variannya.
Lewis & Caroll memiliki 3 cabang di Jakarta, ada di Thamrin, Senayan dan Blok M.
Area yang bersih, tenang dan santai adalah hal pertama yang akan kamu rasakan saat memasuki area Lewis & Caroll cabang Senayan City ini. Tampilan desain interior dalam setiap sudut ruangannya lebih modern dan milimalis.
Tea O'Clock : Ngeteh cantik di Lewis & Caroll - Honeycombers
Photo Source: Honeycombers
Bertema kan dessert bar, Lewis & Carroll bekerja sama dengan Chef Ivan dan Chef Grace untuk membangun konsep dessert and tea. Dessert di sini terbagi menjadi dua kategori, ada yang platted dessert dan ada juga entremet.
Tea O'Clock : Ngeteh cantik di Lewis & Caroll - JKT Delicacy
Photo Source: JKT Delicacy
Lewis & Caroll menyediakan 12 pilihan teh yang memiliki manfaat dan karakter berbeda, antara lain; Black, Black Blend, White, White Blend, Herbal, Green, Green Blend, Oolong, Oolong Blend, Spice, Fruits, and Flower. Mereka juga memiliki artisan drink yang merupakan brewed loose leaf tea. Kategori ini dibagi menjadi 3 tipe yaitu signature tea, heritage tea dan collection tea. Menu lain yang cukup menarik adalah Teh Omakase yang merupakan tasting menu yang di pilih oleh tea expert nya.
Tea O'Clock : Ngeteh cantik di Lewis & Caroll - eatsandtreats
Photo Source: eatsandtreats
Nah, jadi untuk kamu mau merasakan high tea yang well-served kamu bisa datang ke Lewis & Caroll. Selain bisa belajar tentang perbedaan rasanya, kamu juga bisa mengetahui manfaat dari setiap jenis teh nya juga.