Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

SugarSand: Spot Cozy Terbaru di Seminyak Bali

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Tak salah kalau Bali selalu disebut-sebut destinasi relaksasi paling dikagumi. Pulau ini seperti punya segalanya, dari hijaunya alam, pantai, dan spot-spot mengasyikkan yang membuat semua orang sejenak melupakan penat.
Dan buat yang haus akan info tempat-tempat baru di Bali, pada September 2018 lalu hadir Sugar Sand sebagai opsi hangout di daerah Seminyak. Spot ini memiliki masakan Nikkei yang berani, menyenangkan, dan cocktail menggoda dari mixology maestro.
Dalam artikel ini Qraved akan membahas lebih dalam mengenai spot baru dengan nuansa dan pengalaman anyar bagi kamu yang sedang berada di Bali. Sebelum memasuki penjelasan, bagi kamu yang belum memliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi lainnya seputar dunia kuliner.

Interior

Hot Resto: SugarSand Bali - whatsnewbali
Photo Source: whatsnewbali
Dengan eksterior modernnya yang mencolok dan desain interior yang unik, SugarSand adalah sebuah pemuas selera untuk indra dan jiwa. Bangunan itu sendiri dibuat dua tingkat yang indah yang menghadap ke Samudera Hindia.
Hot Resto: SugarSand Bali - whatsnewbali
Photo Source: whatsnewbali
Sugar Sand menemukan kembali unsur-unsur Jepang dan mengambil inspirasi dari alam Bali. Strukturnya menyerupai perahu nelayan 'jukung' yang mencerminkan hubungan dengan tanah dan laut di sekitarnya.
Di samping bar dan restoran tepi pantai, kamu dapat menikmati hari di tepi kolam renang atau menginjakkan kaki di pasir. Ruang atap terbuka juga tersedia bagi kamu yang ingin menikmati matahari terbenam nan indah sambil menikmati koktail yang menyegarkan.

Kualitas Rasa

Hot Resto: SugarSand Bali - whatsnewbali
Photo Source: whatsnewbali
Sang koki kelahiran Australia, Nic Philip pun selalu tertantang untuk menciptakan menu inovatif Nikkei yang menggabungkan bahan-bahan lokal dari darat dan laut. Beberapa menu spesial superstar seperti ceviche dan tiraditos, sushi, raja udang, dan makanan ringan robata grill.
Hot Resto: SugarSand Bali - whatsnewbali
Photo Source: whatsnewbali
Tak lengkap rasanya kalau duduk di spot tepi pantai tanpa menikmati sensasi racikan cocktailnya. Terlebih lagi tempat ini juga memiliki maestro mixologi Singapura, Sufian Mahmod. Menggunakan bahan-bahan baru dan visi baru, ia menginterpretasikan sejarah dan budaya koktail ke dalam perjalanan baru. Kamu juga dapat menikmati koktail Jepang yang terinspirasi, sake dan shochu.