Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Stockholm Syndrome: Suasana Swedish Cafe Serba Hijau di Kota Bogor

Kidosm Kidosm
Stockholm Syndrome - Photo 1
stockholmsyndromebgr
Menikmati suasana akhir tahun bisa dilakukan di mana saja sebab ada begitu banyak tempat yang bisa dikunjungi sesuai dengan preferensi. Ada yang memilih untuk liburan bersama keluarga ke luar kota, menikmati suasana alam yang jauh dari hingar bingar Ibu kota, atau hanya sekadar berkunjung ke kota penyangga Jakarta untuk berwisata kuliner ke restoran dan cafe terkenalnya.
2
Photo Source:  avriy_
3
Photo Source:  stockholmsyndromebgr
Namun, siapa sangka, ada satu tempat favorit di kota Bogor yang bisa mencakup ketiganya. Stockholm Syndrome adalah salah satu pilihan bagi kalian yang ingin menghabiskan momen tahun baru di luar kota bersama keluarga dengan makanan dan minuman enak di tengah suasana yang serba hijau. Dengan mengusung tema "Swedish Cafe" pertama di Bogor, Stockholm Syndrome berani mengusung tema yang agak berbeda dari kebanyakan spot yang bisa dikunjungi di pusat kota.
4
Photo Source:  stockholmsyndromebgr
5
Photo Source:  stockholmsyndromebgr
Stockholm Syndrome terbagi menjadi beberapa area, indoor area untuk suasana makan yang nyaman tanpa khawatir akan hujan dan backyard yang cukup luas, sangat cocok untuk pengunjungnya yang lebih menyukai suasana cafe dengan beberapa ruang terbuka. Menariknya, untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada pengunjungnya, Stockholm Syndrome menghadirkan beberapa tanaman hijau, kaktus, hingga sukulen.
6
Photo Source:  stockholmsyndromebgr
Bicara soal makanannya, ada aneka menu pasta yang paling gemar dipesan oleh para pengunjungnya. Salah satu yang jadi menu rekomendasinya adalah Pasta From the Ocean (Från Havet), seporsi spaghetti yang dipadukan dengan hidangan laut dan sengaja disajikan dengan level pedas yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari tidak pedas sampai super pedas.
7
Photo Source:  komunitas_kuliner
8
Photo Source:  komunitas_kuliner
Bagi pencinta pasta lainnya, ada juga Spaghetti Meatballs dan Salmon Pie yang kini menjadi dua menu andalan yang paling sering dipesan. Spaghetti ini disajikan dengan porsi yang cukup untuk sendiri maupun berdua dengan teman maupun pasangan, dengan beberapa meatballs di atasnya. Atau Salmon Pie yang merupakan bentuk lain dari makanan sehat yang menggunakan daging ikan salmon yang dicampur dengan bahan makanan lainnya sehingga bentuknya menyerupai pie. Ada juga tambahan salad sayuran yang membuat rasanya jadi lebih berbeda.
9
Photo Source:  stockholmsyndromebgr
10
Photo Source:  stockholmsyndromebgr
Butuh minuman yang bikin suasana jadi lebih semarak? Ada Apple Strawberry yang merupakan soda strawberry yang diberi potongan apel di atasnya sehingga menciptakan kombinasi minuman yang menyegarkan. Atau mungkin butuh kopi dan dessert seperti Semla sebagai pelengkap nongkrong di sini? Semua tersaji lengkap hanya di Stockholm Syndrome. Semakin banyak saja alasan untuk menikmati momen akhir tahun di "Swedish Cafe" pertama di kota Bogor.
Alamat: Jl. Pulo Armin No. 15, Baranangsiang, Bogor Timur
Jam Operasional: Minggu - Kamis 09:00 - 21:00 WIB, Jumat - Sabtu: 09:00 - 22:00 WIB