Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Social Garden: Pengalaman Makan di Tengah Taman yang Menyatu dengan Alam

Kidosm Kidosm
Social Garden - Photo 1
wryadhtna
Beberapa minggu belakangan, ada pemain baru untuk segmen casual dining dan cafe di kawasan Jakarta Pusat. Para penikmat makanan akan dibuat tertarik untuk mencoba sensasi bersantap di tengah taman dan menyatu dengan alam. Social Garden sebagai anak bungsu dari ISMAYA Group ini menyulap tempat makan sekaligus hangout menjadi tempat yang jarang ditemukan di Jakarta.
2
Photo Source:  wryadhtna
Mengusung tema taman yang dipenuhi banyak tumbuhan hijau, Social Garden memang diperuntukkan bagi siapapun yang menginginkan suasana alam meskipun sedang berada di dalam mal perbelanjaan. Didominasi warna cokelat dan hijau, spot ini benar-benar membuat mata menjadi lebih teduh dan menenangkan.
3
Photo Source:  wryadhtna
Uniknya lagi, para waiter maupun waitress di sini menyebut diri mereka sebagai "Your Gardener" sehingga siapapun yang memesan makanan dan minuman akan dilayani seakan-akan pemilik taman. Keramahan yang disuguhkan oleh Social Garden merupakan nilai tambah bagi spot yang bisa ditemukan di Ground Floor, Senayan City.
4
Photo Source:  arif_b_s
Bicara soal menu makanan, ada banyak yang bisa dicoba sebagai recommended menu dari Social Garden. Mediterranian Chicken Kebab yang disajikan di atas plate dengan tampak yang berbeda dari kebab biasanya, membuat menu yang satu ini memiliki cara makan yang unik. Daging ayam yang ditusuk dan disusun dengan potongan bahan makanan lainnya ini terasa menggiurkan.
5
Photo Source:  arif_b_s
Selain itu, ada salah satu menu terbaik yang bisa membuat lidah tak sabar untuk mencicipinya adalah Iga Bakal Sambal Ijo. Daging iga sapi yang dibakar dengan tambahan saus rahasia ini ternyata punya tekstur juicy dan sayang untuk tidak dicicipi oleh khususnya pencinta makanan Indonesia. Sambal ijon dan urab menjadi pelengkap menu yang wanginya sangat harum ini.
6
Photo Source:  arif_b_s
Bagi pencinta daging ikan salmon, pasti akan memesan menu yang satu ini. Tasmanian Salmon Ceviche ini menggunakan ikan salmon segar yang disajikan bersama ikura dan spicy mayo yang menjadikan menu yang satu ini patut untuk masuk daftar menu yang wajib dicoba.
7
Photo Source:  social.garden
8
Photo Source:  social.garden
Selain itu, ada juga menu minuman yang cocok diminum saat malam, yaitu ALOE dan Hummingbird. Dua menu minuman ini patut untuk dicoba karena sensasinya yang sama-sama menyegarkan. Khusus untuk Hummingbird, minuman yang satu ini menggunakan vodka dan vitamin C yang membuat para pengunjungnya ingin menghabiskan malam dengan lebih berenergi.
Pengalaman makan bersantap sambil menikmati suasana teduhnya taman dan menyatu dengan alam bisa kamu temukan di Social Garden. Kamu bisa ajak makan bareng teman maupun keluarga untuk menghabiskan weekend dengan sensasi yang beda dari biasanya.
Location: Senayan City, Ground Floor, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat
Operational Hours: Sun - Thu 10:00 - 00:00, Fri - Sat 10:00 - 01:00