Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

So Thai : Santapan Thailand Tak Biasa di Plaza Indonesia

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
So Thai - Photo 1
sothaijakarta
So Thai menjajikan pengalaman kuliner tersendiri bagi kalian para pecinta makanan Thailand. Dengan konsep baru, So Thai mengklaim dapat menyajikan hidangan khas Thailand yang enggak biasa. Jika kalian penasaran dengan Thai resto yang satu ini, berikut ulasannya.
Buat kalian yang enggak ingin ketinggalan info seputar kuliner, download Qraved App sekarang!
2
Photo Source:  sothaijakarta
So Thai merupakan salah satu kandidat restoran terbaik di Asia yang memakai konsep Thai Resto modern. Selalu ada pertimbangan yang tepat dalam setiap penataan ruangan makan dan pemilihan menu yang ditawarkan. So Thai memiliki standar tempat makan mewah dan nyaman untuk disambangi.
3
Photo Source:  sothaijakarta
So Thai memiliki menu seafood yang enggak boleh kalian lewatkan begitu saja. Salah satu penawaran menu seafood yang cukup di rekomendasikan adalah Farang Pad Goong. Pada dasarnya menu ini menggunakan bahan baku asparagus yang di goreng, namun kombinasi jamur, udang, tiram serta bumbu khusus So Thai memberikan cita rasa yang komplit.
4
Photo Source:  sothaijakarta
Selain Farang Pad Goong, menu special signature Tom Yam Goong jadi salah satu menu must try yang harus kalian cicipi. Diambil dari resep tradisional Thailand, hidangan berbahan dasar udang ala Thailand ini memberikan sensasi lezat serta aroma yang menyibak selera makan.
5
Photo Source:  sothaijakarta
Menu yang satu ini tentu akan cocok dengan selera orang Indonesia. Dengan bahan dasar nasi, menu Khao Ohb Nam Lieab dari So Thai memiliki keunikannya tersendiri. Kalau biasanya nasi goreng hanya menggunakan daging ayam/sapi saja, menu yang satu ini menambahkan kacang mete dan bawang merah mentah. Cita rasa yang diberikan identik dengan rasa pedas dan gurih.
6
Photo Source:  sothaijakarta
Meski sekilat terlihat seperti lontong atau lemper, namun ternyata menu yang satu ini merupakan hidangan ayam khas Thailand lho. Dikenal sebagai Gai Hor Bai Toey, merupakan menu yang sering dijadikan hidangan pembuka. Cita rasa dari menu ini identik dengan rasa asin yang sangat klop jika disantap dengan cocolan sambal.
7
Photo Source:  sothaijakarta
Setelah puas dengan aneka masakan berat diatas, rasanya kurang lengkap jika tidak ditutup dengan hidangan yang manis. Salah satu hidangan manis yang cukup direkomendasikan di So Thai adalah Lod Chong. Hidangan yang satu ini terbilang cukup menarik karena menggunakan bahan dasar jagung manis, talas, mie tepung tapioka hijau, ketan hitam dan santan.
Penasaran sama rasa hidangan di So Thai? Kalian bisa langsung aja mampir kesini. So Thai juga menyediakan kursi untuk reservasi bagi kalian yang ingin mengadakan acara makan bersama dengan hidangan khas Thailand.