Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sensory Lab: Spot Ngopi dan Brunch Asal Australia di PIK Avenue

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Sensory Lab - Photo 1
Sensory Lab: Spot Ngopi dan Brunch Asal Australia di PIK Avenue
Sensory Lab jadi salah satu tempat ngopi paling menyenangkan di PIK. Tempat yang katanya spesialis kopi ini punya banyak menu yang menarik untuk dicoba. Penasaran banget kan ada apa aja di Sensory Lab PIK Avenue yang satu ini? Simak dan pantengin terus Qraved App kalian agar enggak ketinggalan info soal kuliner. Nah buat yang belum punya aplikasinya, downloiad sekarang!
2
Photo Source:  sensorylab_id
3
Photo Source:  sensorylab_id
Tempat ngopinya simpel, enggak bertele-tele namun memiliki kesan elegan. Rasanya kalian akan dibuat betah duduk beralama-lama di Sensory Lab karena suasannya yang homey dan nyaman. Sambil menyeruput segelas kopi, kalian akan ditemani dengan lantunan lagu yang sayu dan senyuman para baristanya yang ramah.

Choose Your Caffeein!

4
Photo Source:  sensorylab_id
5
Photo Source:  sensorylab_id
Hal pertama yang harus dari Sensory Lab adalah kopi. Kopi jadi menu paling spesial di sini, soalnya racikan para barista handalnya selalu berhasil bikin pelanggan ketagihan dengan suguhan kafeinnya. pilihan kopi di sini cukup banyak, namun ada beberapa pilihan menu hot coffe yang wajib banget untuk kalian coba, seperti Macchiato (35K), cappucino (39K), black (35K) dan latte (39K).
6
Photo Source:  sensorylab_id
Tapi buat kalian yang lebih suka sajian kopinya dingin, kalian bisa cobain ice latte ala Sensory Lab. Dengan packaging botol plastik kece nan imut, kalian bisa bawa ice latte favorit kalian ini kemana aja. Ohiya, jangan lupa buat cobain menu matcha latte (35K) yang enggak kalah juara enaknya.

Choose Your Food!

7
Photo Source:  sensorylab_id
Dimana ada kopi disitu pasti ada makanan enak yang menemani. Buat kalian yang lagi pusing sama kondisi jalan yang bikin mumet, kolaborasi Ayam Betutu Burger dan segelas ice matcha latte bisa jadi obat penghilang stres yang tepat. Ditambah dengan kentang, ekstra mayo dan sambal dijamin momen makan kamu jadi semakin memuaskan.
8
Photo Source:  sensorylab_id
Sensory Lab juga menyediakan menu donburi buat kalian para pecinta nasi dan daging. menu aussie steak donburi (125K) di sini punya cita rasa yang terkenal enak dan memuaskan. tekstur dagingnya yang empuk klop banget dengan nasi dan poached egg nya.
9
Photo Source:  sensorylab_id
Nah biar acara makan kalian lebih menyenangkan, kalian bisa pesan corned beef hash skillet (80K) sebagai toping colek-colek yang asik buat menemani hari kamu.
10
Photo Source:  sensorylab_id
Ngomongin soal colak-colek, hidangan spam fries (70K) di sini juga asik banget buat di colekin ke corned beef hash skillet. Kapan lagi ngerasain makan kentang dan daging goreng spam langsung dari kalengnya.
11
Photo Source:  sensorylab_id
Kalau udah puas dengan hidangan yang asin-asin dan gurih, rasanya kurang lengkap kalau enggak di tutup dengan sesuatu yang manis. Chocolate brownie with Thai tea sauce (27K) ala Sensory Lab jadi salah satu penutup paling manis yang wajib kalian coba.