Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Relish Bistro: Spot Santap Cozy di Pusat Kota dengan View Swimming Pool

Kidosm Kidosm
Relish bistro  - Photo 1
@relishbistrojkt
Kawasan Menteng, Jakarta Pusat kerap kali menyajikan pengalaman kuliner serba mewah sesuai dengan lokasinya yang berada di pusat kota. Mulai dari restoran keluarga berkelas, hingga bar and night club yang sering dikunjungi para petinggi perusahaan yang ingin melepas penat. Keberagaman ini dilengkapi dengan kehadiran Relish Bistro, sebuah konsep dining yang modern dengan gaya minimalis.
 - Photo 2
Photo Source:  relishbistrojkt
Berlokasi di Fraser Residence Menteng, salah satu apartemen sekaligus hotel terbaru di kawasan yang di apit kawasan Thamrin, Kuningan, dan Cikini membuatnya cukup mudah ditemukan. Apalagi jika melajukan kemudi dan destinasi ke Jl. Menteng Raya No. 60, Jakarta Pusat, sudah pasti bangunan yang terbilang cukup mudah diapal ini dapat dengan mudah ditemukan di pinggir jalan.
 - Photo 3
Photo Source:  relishbistrojkt
Tak jauh dari lobby-nya, Relish Bistro membuka pintu dengan lebar untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana makan dengan atmosfer nyaman, lengkap dengan area outdoor-nya. Mulai dari sarapan, brunch, makan siang, afternoon tea, hingga makan malam. Semua tersaji komplit dengan konsep yang diusung; GOOD VIBES. Di mana setiap pengunjungnya dapat menikmati suasana makan dengan keceriaan dan suka cita.
 - Photo 4
Photo Source:  relishbistrojkt
Saat masuk ke dalamnya, konsep interiornya terasa begitu modern dan minimalis. Ini berkat arsitekturnya yang diusung dengan matang sehingga para pengunjung dapat menikmati nuansanya di tiap sudut ruangan.
 - Photo 5
Photo Source:  relishbistrojkt
Ada dua bagian besar dari bistro yang buka dari pukul 06:00 – 22:30 setiap harinya, yaitu indoor dan outdoor. Untuk sebagian dari pengunjung yang gemar menghabiskan makan sambil menikmati udara segar, pilihan outdoor-nya memang cocok untuk jadi pilihan. Namun, bukan berarti di dalam ruangan tidak bisa berbuat banyak. Pemandangan langsung menuju kolam renang dengan sinar matahari yang masuk ke dalamnya, dirasa sangat cocok untuk pilihan makan kala matahari sedang meninggi di siang hari.
 - Photo 6
Photo Source:  mytastemylife
Bicara soal makanannya, ada banyak menu Asian dan Western yang bisa dicoba. Salah satunya ada Chicken Avocado Steak yang baru-baru ini diperkenalkan sebagai menu barunya. Daging ayam berpotongan medium ini dipanggang dengan olesan saus Teriyaki. Sesuai dengan namanya, potongan buka avokad segar jadi teman yang pas dengan sayuran yang ditumis dan fries.
 - Photo 7
Photo Source:  the.lucky.belly
Jika sedang mengidam-idamkan lamb chop, Relish Bistro punya menu Lamb Chop yang ukuran dagingnya cukup untuk membuat kenyang siapapun yang enggan menyantap nasi. Sajian kecap, saus spesial dan acarnya melengkapi menu yang satu ini.
 - Photo 8
Photo Source:  foodinrupiah
Ada juga Relish Crepes sebagai menu dessert yang wajib untuk dicoba. Menu soft crepes yang dilengkapi dengan taburan gula halus, potongan buah segar, dan topping keju. Vanilla ice cream juga menambah kelengkapan dessert yang tampilannya cantik ini.
 - Photo 9
Photo Source:  relishbistrojkt
Pencinta minuman pembangkit semangat pasti tak akan melewatkan pilihan minuman ini. Cocktails Selection dari Relish Bistro diyakini sangat tepat untuk berbagai ocassion baik siang maupun malam. Ada juga sajian kopi yang bisa dipilih, salah satunya Coffee Latte yang terasa pas sebagai pelengkap makan.
Nikmati berbagai suasana makan di tengah kota dengan menu dan nuansa yang disuguhkan Relish Bistro. Jadi, sudah memutuskan kapan akan berkunjung ke sini?