Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Puas Makan dan Joget di We The Fest 2018

Iqra RabikaIqra Rabika
Keseruan We The Fest 2018 yang dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran sejak tanggal 20 hingga 22 Juli sudah berakhir. Puluhan musisi internasional dan musisi dalam negeri berhasil membuat perayaan festival musim panas tahunan ini makin meriah.
Puas Makan dan Joget di We The Fest 2018 - we.the.fest
Photo Source: we.the.fest
Hari pertama di buka dengan penampilan GAC yang memukau di panggung utama WTF dengan Mooner di This Stage is Bananas yang nggak kalah keren. Puncak acara berada di stage WTF dengan kehadiran Albert Hammond Jr disusul dengan James Bay yang tampil apik. Hari pertama pun ditutup dengan sempurna oleh Alt-J.
Puas Makan dan Joget di We The Fest 2018 - we.the.fest/
Photo Source: we.the.fest/
Hari kedua festival musim panas ini pun makin meriah, apalagi dibuka dengan penampilan cadas Seringai di panggung This Stage is Bananas yang seakan ikut mengajak untuk head banging. Penampilan rapper perempuan Indonesia Ramengvrl yang berkolaborasi dengan rapper kawakan Iwa K pun ikut menyedot perhatian pengunjung WTF tahun ini. Namun, yang dinanti-nantikan yaitu Honne dan Lorde pun mampu menyihir penonton untuk tetap bertahan di depan panggung utama WTF.
Hari ketiga We The Fest pun ditutup dengan penampilan White Shoes & The Couples Company, dan dilanjutkan dengan band lokal legendaris, Padi Reborn. Kemudian ditutup dengan penampilan manis dari SZA yang merayakan ulang tahun Ibunya di atas panggung.
Nggak hanya itu saja, festival yang di selenggarakan oleh Ismaya Live ini pun nggak hanya untuk kamu pencinta musik saja, karena sajian kuliner khas Ismaya juga tersedia di sini, lho!
Puas Makan dan Joget di We The Fest 2018 - citratjaja
Photo Source: citratjaja
Tersedia 8 tenant makanan di area Eats & Beats yang bakalan membuat perut kenyang dan siap berjoget sepanjang malam, seperti Kitchenette, Pizza é Birra, Publik Markette, Sushigroove, The People's Cafe, Tokyo Belly, dan juga Sejuice Me. Serunya lagi, kamu bisa nyobain menu spesial yang khusus dibuat untuk We The Fest dengan berkolaborasi bareng 8 artis lokal, seperti Pijar, Polka Wars, Teza Sumendra, Diskoria, A. Nayaka, Bam Mastro, Barasuara, dan Rayssa Dynta lho!
Puas Makan dan Joget di We The Fest 2018 - qraved
Photo Source: qraved
Puas Makan dan Joget di We The Fest 2018 - eatineraryid
Photo Source: eatineraryid
Sushigroove dengan Poke Akhir Pekan hasil kolaborasi dengan Pijar ini cocok untuk kamu yang nggak ingin makan berat. Nah, kalau kamu lapar dan ingin makan nasi kamu bisa coba Obese Elves Salted Egg Chicken hasil kolaborasi dengan Polka Wars dengan Publik Markette. Selain itu, ada juga Kitchenette dengan Platter Get Together hasil kolaborasi dengan Teza Sumendra yang cocok untuk kamu yang ingin makan cemilan bareng-bareng dengan teman satu geng.
Puas Makan dan Joget di We The Fest 2018 - citratjaja
Photo Source: citratjaja
Kalau kelaparan berat kamu bisa coba The People's Cafe dengan Geprek Gokil Diskoria hasil kolaborasi dengan Diskoria yang porsinya besar banget! Haus? Bisa langsung berkunjung ke Djournal Coffee yang menyajikan Avocoffee Pengunci Ingatan hasil kolaborasi dengan Barasuara atau Sejuice Me yang punya menu Something About Fruits hasil kolaborasi dengan Rayssa Dynta yang menyegarkan dan punya penyajian unik yaitu dengan cup dari nanas!
Puas Makan dan Joget di We The Fest 2018 - citratjaja
Photo Source: citratjaja
Perut kenyang, badan pun siap untuk berjoget menikmati berbagai penampilan para musisi yang tampil di We The Fest 2018!
Sampai jumpa di We The Fest tahun depan!