Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Po Noodle Bar: Kedai Menyantap Aneka Mie dengan Detail dan Aksen yang Serba Eksentrik

Kidosm Kidosm
po noodle bar - Photo 1
bubumaika
Belakangan ini, semakin banyak bermunculan spot makan dan nongkrong yang tidak hanya menyajikan menu makanan yang enak untuk dicoba, namun juga menyuguhkan pengalaman makan dengan konsep interior yang berbeda dan menarik perhatian calon pengunjungnya. Di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, muncul satu tempat nongkrong yang baru dan unik dengan mengangkat tema spot menyantap bakmi berbagai menu yang nampaknya tidak kalah hype dengan coffee shop terbaru di Jakarta.
2
Photo Source:  bubumaika
Po Noodle Bar, yang mulai beroperasi beberapa minggu lalu, semakin diminati para pencinta nongkrong sekaligus makan terutama di Jakarta Selatan. Berkat lokasinya yang cukup mudah ditemukan, yaitu di Jl. Prof Joko Sutono No. 7B, Wijaya, Jakarta Selatan, kini siapapun bisa menikmati olahan bakminya ditemani detail yang tidak hanya estetik namun juga penuh dengan kesan eksentrik.
3
Photo Source:  bubumaika
4
Photo Source:  bubumaika
Bicara soal menu bakminya, ada banyak menu yang bisa kamu coba baik yang kering maupun berkuah. Bakmi di sini tidak menggunakan daging babi maupun lemak babi, sehingga aman untuk dicoba pencinta makan makanan halal.
5
Photo Source:  shandiandi
6
Photo Source:  rayjanson
Ada menu Ja mian, mie tanpa kuah yang banyak digemari banyak pengunjung barunya. Rasanya begitu lezat karena bumbunya yang meresap ke dalam tekstur mie yang tidak begitu berat. Cocok untuk yang suka makan mie kering tanpa kuah.
7
Photo Source:  bubueataway
Tapi, kalau menginginkan mie yang menggunakan kuah, ada Sui Mian yang menggunakan kuah yang menggunakan bumbu rahasia dan rempah-rempah pilihan sehingga para pengunjung akan merasakan nikmatnya menu yang satu ini sejak suapan pertama. Po Noodle Bar menyediakan kondimen yang tersedia di atas meja juga bisa menambah sensasi makan yang lebih kaya akan rasa.
8
Photo Source:  bubueataway
Untuk menemani nikmatnya makan bakmi di Po Noodle Bar, menu Es Teh Susu yang manisnya pas sehingga tidak membuat mual meskipun meminumnya seusai menghabiskan mie yang dipesan. Jadi, kapan kamu mau ajak teman-teman untuk nyobain serunya nongkrong sekaligus makan di Po Noodle Bar?
Lokasi: Jl. Prof Joko Sutono No. 7B, Wijaya, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Selasa - Jumat 11:00 - 16:00, 18:00 - 00:00 WIB, Sabtu - Minggu 10:00 - 16:00, 18:00 - 24:00 WIB