Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Phyllo Coffee: Tempat Ngopi Baru yang Asri dan Santuy di Kelapa Gading

Happy FerdianHappy Ferdian
Phyllo Coffee - Photo 1
@jktgo
Ada satu tempat ngopi baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang sedang hits saat ini. Namanya Phyllo Coffee, dan menempati sebuah bangunan mandiri di tengah rindangnya taman kompleks apartemen Kirana Park Avenue.
Ngopi di sini benar-benar bikin hati adem, yang tidak lain dipicu lingkungan hijau yang rimbun di sekitarnya. Siapapun yang berkunjung ke sini, sekilas seperti merasakan momen bersantai di saung. Mata akan terbuka segar melihat aneka tanaman asri yang berpadu apik dengan aristektur lanskap apartemen yang mengitarinya.
 - Photo 2
Photo Source:  @phyllocoffee
Bangunannya sendiri tidak begitu besar, hanya berupa gedung berbentuk kubus yang memiliki jendela besar bersekat kayu yang dicat dengan warna kuning. Beranjak ke dalamnya, kamu akan mendapati suasana hangat dari penataan furniturnya yang kompak serta pelayanan ramah dari pramusaji dan barista di sana.
 - Photo 3
Photo Source:  @phyllocofffee
Di sini, lupakan sejenak racikan kopi konvensional, karena Phyllo Coffee memiliki lima kreasi personal yang unik dan tidak kalah nikmat cita rasanya. Cobain deh Phyllo Caramelized Latte (Rp 30.000), yang secara unik memadukan espresso pekat, susu segar, dan saus karamel yang menjadikannya terasa gurih, namun dengan samar-samar legit yang menyenangkan.
Adapun empat varian kreasi kopi spesial lainnya adalah Banana Iced Coffee (Rp 28.000) dengan sari buah pisang asli, Co.Ba.Co Shake (Rp 30.000) alias cocoa banana coffee, Caramel Seasalt Latte (Rp 30.000) yang punya hint rasa asin, serta Ginger Spice Latte (Rp 28.000/Rp 30.000) dengan sensasi hangat khasnya.
 - Photo 4
Photo Source:  @phyllocoffee
Di luar kopi, ada satu menu favorit yang sayang untuk dilewatkan, yakni Hojicha Latte (Rp 26.000/Rp 28.000), di mana komposisi rasa hojicha yaitu teh hijau Jepang dan susunya pas, tidak bikin eneg. Mau versi panas atau dingin, dua-duanya sama enak dan bakalan bikin siapapun merasa tenang setelah menyeruputnya.
 - Photo 5
Photo Source:  @phyllocoffee
Sementara untuk makanannya, kamu harus banget coba Nasi Gila Gyudon (Rp 36.000). Ini adalah nasi berbumbu dalam mangkuk, yang disajikan bersama topping daging sapi panggang super lembut, irisan sosis sapi, serta irisan cabai hijau dan merah yang melimpah. Maknyus!
 - Photo 6
Photo Source:  @phyllocoffee
Menu nasi lainnya yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Ayam Suwir Sambal Matah Over Rice (Rp 36.000). Pedas dan harumnya sambah matah berpadu selaras dengan suwiran daging ayam berbumbu gurih yang bikin ketagihan. Tekstur nasinya juga pulen dan wangi menggoda. Wajar jika ini turut populer di kalangan pelanggan Phyllo Coffee.
 - Photo 7
Photo Source:  @phyllocoffee
Jangan lupa juga cobain Butter Croissant (Rp 12.000) yang cocok banget jadi teman minum kopi. Teksturnya unik, renyah di luar dan lembut sedikt chewy di bagian dalamnnya. Aroma menteganya juga sungguh harum, membuat siapapun langsung tidak sabar untuk segera mencicipinya.