Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Pasola: Wajah Baru dari Pacific Restaurant and Lounge

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Pasola: Wajah Baru dari Pacific Restaurant1
Pasola at The Ritz-Carlton Jakarta
Sebelum ada Pasola, tempat ini di kenal sebagai Pacific Restaurant. Restoran ini terletak di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Ritz Carlton merupakan hotel yang sudah berumur 11 tahun, terhitung sejak tahun 2007. Hotel ini dikenal dengan ballroom megahnya yang sangat besar. Hotel ini adalah salah satu hotel bisnis terbaik se Asia Pasifik tahun 2016.
2
Photo Source:  Urukyu
Pasola memiliki area makan yang tertata dengan apik, apalagi ada pencahayaan yang dari jendela besar di sekeliling area.
3
Photo Source:  Venue Magz
4
Photo Source:  Akhie Ramadhan
Restoran yang menyediakan beragam pilihan makanan Asia, Western dan Continental food ini memiliki menu buffet setiap hari ini. Dari hari Senin sampai hari Minggu, Breakfast Buffet dapat kamu nikmati dari jam 6.00 sampai jam 10.00 pagi. Kalau hari Senin sampai Sabtu, buffet nya akan di lanjutkan pada pukul 11.30 sampai 15.00 sore, sedangkan hari Minggu, akan langsung di lanjutkan ke Brunch Buffet, yang dimulai dari pukul 12.00 sampai 15.00. Buffet untuk makan malam juga ada, dari hari Senin sampai Sabtu, pukul 18.00 sampai 22.00. Seru ya? Kamu bisa mencicipi banyak jenis makanan yang kamu suka atau pun yang bikin kamu penasaran.
5
Photo Source:  Urukyu
Menariknya, pada saat Sunday Brunch, mereka memiliki fasilitas free flow fresh juice, atau pun ice tea, dan wine atau beer.
Hanya dengan merogoh kocek sekitar 298.000k per orang dan sekitar 398.000k per orang saat Sunday Brunch, kamu sudah bisa menikmati buffet dengan menu-menu menarik dengan kualitas terbaik.
6
Photo Source:  Akhie Ramadhan
Kalau kamu penggemar seafood, kamu wajib banget icip udang yang disajikan oleh Pasola. Mereka sudah mengupas udang tersebut sehingga kamu tidak perlu repot mengupas kulitnya. Memang udangnya tidak terlalu besar tapi kesegarannya tidak perlu diragukan. Rasa manis dari udang masih bisa kamu nikmati, dan hal itu membuktikan kesegarannya.
7
Photo Source:  Akhie Ramadhan
Selain udang, ada aneka Sushi, Bruchetta, Rendang Arancini, Barramundi dabu-dabu, Sop Buntut bahkan sampai Chocolate Ganache Infused Kecombarang yang bisa kamu nikmati di Pasola.
Berikut beberapa menu yang bisa kamu icip di Pasola:

Indonesian

Masakan Manado
8
Photo Source:  Pergi Kuliner
Buat kamu penggemar pedas maupun hidangan yang ikan-ikanan, kamu harus banget coba Masakan Manado yang disajikan oleh Pasola. Jarang banget ada hotel yang bisa menyajikan makanan manado seenak ini! Bumbunya menyerap dengan baik, sehingga kita bisa banget merasakan lengkuas atau kembang pepaya yang tidak terlalu pahit.

ASIA

Sashimi
Segar dan tebal. Dua kata yang bisa menjelaskan hidangan sashimi yang disajikan oleh Pasola.

Dessert

Salted Caramel Cake
Selain bentuknya yang cantik, tekstur lembut dan dingin dari hidangan yang satu ini nagih banget. Rasa asin dan manis dari salted caramelnya bold banget.
9
Photo Source:  Urukyu
Sekoteng Pontianak
Ada yang udah pernah coba Sekoteng Pontianak? Disajikan di mangkuk putih cantik, yang sekilas bentuknya hampir sama dengan kembang tahu yang di berikan kuah jahe, bedanya, sekoteng nya sedikit memberikan sensasi dingin di mulut.