Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Paris Sorbet: Dessert Parlor dengan Menu Handmade Ala Perancis

Kidosm Kidosm
Paris Sorbet - Photo 1
https://www.instagram.com/wanderwith.ola/
"There's always room for dessert", itulah ungkapan yang sering disampaikan pencinta makan dan dessert, hidangan penutup makan yang biasanya terasa manis dan menyegarkan. Tidak dipungkiri hampir semua orang menyukai ice cream ataupun sorbet sebagai penutup makanan atau menu yang disajikan sebagai teman bersantai. Di Senopati, Jakarta Selatan, kini pencinta dessert bisa menikmati Paris Sorbet, dessert parlor yang baru dibuka beberapa waktu silam yang kini namanya mulai menggaung di kalangan anak nongkrong di kawasan tersebut.
2
Photo Source:  foodeatology
Saat para pengunjung memasuki bagian dari indoor area, mereka akan disambut dengan desain interior yang clean, bernuansa serba putih dan cokelat yang berasal dari bangku yang terbuat dari kayu dan ornamen yang terbuat dari rotan. Sesuai dengan namanya, Paris Sorbet menyajikan berbagai pilihan menu handmade sorbet & ice cream yang dibalut dengan tampilan mewah ala dessert dari Perancis. Maklum saja, pemilik Paris Sorbet memang berasal dari Perancis sehingga menu di sini terlihat sangat berbeda dengan sorbet dari Indonesia yang dikenal sebagai "es salju".
3
Photo Source:  foodeatology
Para pengunjung di sini akan dibuat bingung dengan pilihan sorbet dan ice cream yang sama-sama punya tampilan menggoda. Jika semua menu adalah handmade, sudah pasti sensasi menikmatinya akan terasa berbeda. Sebab, pada umumnya handmade sorbet & ice cream akan terasa lebih otentik tanpa ada proses yang menghilangkan kesegaran dari buah dan bahan utama lainnya yang dipakai.
Salah satu menu yang sering dipesan para pengunjungnya adalah Mango Sorbet yang disajikan di dalam mangkuk berukuran kecil, serta dibuat dengan tampilannya mirip dengan buah mangga asli. Atau Strawberry Sorbet yang jadi salah satu menu utama yang wajib dicoba. Seperti image yang dibawa oleh buah strawberry itu sendiri, menu yang menggunakan buah strawberry asli ini tidak kalah menyegarkan.
4
Photo Source:  ivanmarchius
5
Photo Source:  farida.nurhan
Pagi penggemar ice cream, ada Chocolate Ice Cream yang bahan utamanya menggunakan cokelat dan susu berkualitas yang membuat rasa manisnya pas; tidak begitu manis dan tidak juga terasa pahit.
6
Photo Source:  foodeatology
7
Photo Source:  farida.nurhan
Paris Sorbet juga menyajikan menu lainnya seperti Lemon Cake yang tampilannya meskipun petite, tapi punya rasa yang luar biasa. Rasa masam dari buah lemon akan "keluar" setelah digigit dan terasa begitu menyegarkan.
Rasakan kesegaran handmade sorbet & ice cream dengan bahan-bahan berkualitas dan tampilan serta rasa yang memuaskan di Paris Sorbet, Senopati. Jadi, siapa yang akan kamu ajak pertama kali ke sini, nih?
Lokasi: Graha Tirta, Jl. Wolter Monginsidi No. 71, Senopati, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Senin - Minggu 08:00 - 22:00 WIB