Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Naked Inc : Toko Ramah Lingkungan yang Ajak Gaya Hidup Zero Waste

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
zero waste  - Photo 1
Naked Inc : Toko Ramah Lingkungan yang Ajak Gaya Hidup Zero Waste
Tau nggak sih kalau Indonesia jadi negara terbesar kedua penghasil sampah plastik di dunia? Hal ini tentunya sangat memprihatinkan karena sampah plastik yang kita buang sehari-hari ternyata berdampak sangat buruk bagi alam. Melihat masalah tersebut saat ini sudah banyak gerakan-gerakan ramah lingkungan, salah satunya adalah yang dilakukan oleh Naked Inc.
2
Photo Source:  nakedincjkt
3
Photo Source:  nakedincjkt
Buat yang belum tau, Naked Inc merupakan toko ramah lingkungan pertama di jakarta. Toko yang terletak di Como Park, Kemang Jakarta Selatan ini menawarkan solusi gaya hidup ramah lingkungan. Toko unik yang memiliki desain natural ini menjadi salah satu pelopor ramah lingkungan yang dirasa cukup efektif untuk mengajak kalian untuk menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan.
4
Photo Source:  nakedincjkt
5
Photo Source:  nakedincjkt
Naked Inc merupakan toko yang menyediakan aneka kebutuhan pokok ramah lingkungan pertama di Jakarta. Barang-barang yang dijual di sini terbilang cukup lengkap, mulai dari bahan makanan organik, bahan dapur hingga alat-alat rumah tangga.
Buat kalian yang ingin berbelanja di Naked Inc, kalian bisa membawa kantong atau kontainer kalian sendiri. Jika kalian lupa membawa kontainer sendiri, Naked Inc menyediakan kantong kertas, kantong kanvas dan toples kaca yang bisa kalian beli, kok.
Penawaran gaya hidup zero waste atau ramah lingkungan yang dilakukan oleh Naked Inc merupakan salah satu langkah baru buat kita untuk lebih peduli terhadap lingkunga. So buat kalian yang ingin coba memulai hidup ramah lingkungan, yuk mampir ke Naked Inc sekarang!