Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Mr. Fox: Sajian Kuliner Internasional dengan Interior Homey

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Salah satu anak perusahaan dari Ismaya Group, Mr. Fox will suprise you for the fine quality of food. Selain itu dekorasi restorannya sendiri memiliki nuansa yang cukup mirip dengan restoran Ismaya lainnya. Lokasi Mr. Fox adalah di lobi Gedung Energy Building SCBD.
Lets take a peek to one of SCBD's most homey hangout spot : Mr. Fox. - yennymakanmulu
Photo Source: yennymakanmulu
Lokasinya pas di lobi gedung The Energy Building. Dekorasinya mengadaptasi dari The Glamour Era of the 30s di US. Hal ini dapat dilihat dari furnitur dan hiasan ruangan yang hampir semuanya menggunakan warna gold seperti The Great Gasby.
Mr. Fox sendiri digambarkan sebagai seorang pria yang charming and love to travel. Karena kecintaannya akan berbagai budaya dan cita rasa dunia, ia pun membuka restoran untuk menyajikan menu dan cocktail yang pernah ia temui di perjalanannya.
Lets take a peek to one of SCBD's most homey hangout spot : Mr. Fox. - wanderbites
Photo Source: wanderbites
Uniknya, walaupun tema yang digunakan itu glomourous, Mr. Fox tetap berusaha untuk memberikan nuansa homey untuk pengunjung. Terlihat dari beberapa bingkai di dalam restoran yang merupakan foto keluarga Mr. Fox. Ditemani sofa, lampu yang redup dan hiasan-hiasan yang sangat cozy banget. Kamu bisa menghabiskan waktu yang lama untuk ngerumpi atau sekedar menikmati suasana restoran ini yang warm and homey.
Revealing Mr. Fox's Secret : The Coziest Hangout Spot at SCBD - wanderbites
Photo Source: wanderbites
Dikepalai oleh Chef Vebrina Hadi, menu-menu yang tawarkan cukup bervariasi dan rasanya lumayan enak.

1. Crispy Pork Belly (155K)

Lets take a peek to one of SCBD's most homey hangout spot : Mr. Fox. - yennumakanmulu
Photo Source: yennumakanmulu
Crispy Pork Belly yang disajikan dengan potato puree, mustard sauce and watercress. Rasa Pork Belly yang dominan membuat hidangan ini terasa banget gurihnya. Tekstur crispy crunchy, dengan daging yang lembut dan gurih. Rasa lada dan garam nya perfectly blended, apalagi kalau di dampingi oleh nasi hangat.

2. Prawn Belacan Aglio e Olio Linguine (125K)

Menu signature yang satu ini cocok buat kamu yang suka makan makanan pedas. Udang yang disajika juga cukup besar dan bumbunya meresap banget ke setiap celah dagingnya. Porsi dari menu ini cukup besar sehingga bisa kamu nikmati berdua.

3. Roasted Seabass (165k)

Lets take a peek to one of SCBD's most homey hangout spot : Mr. Fox. - makan cengli
Photo Source: makan cengli
Untuk seafood, kamu bisa coba roasted seabass. Cobain sensasi ikan dan alpukat dengan saus dan topping fusion seperti sambal pecel. Rasanya mungkin kurang familiar ya di lidah, tapi tenang, ikan nya diolah dengan lembut dan tidak bau amis. Rasa pedas, gurih dan manis nya bercampur banget, memberikan experience yang berbeda buat kamu pecinta seafood.
Lets take a peek to one of SCBD's most homey hangout spot : Mr. Fox. - Harpers Bazaar
Photo Source: Harpers Bazaar
Restoran ini juga menyediakan beraneka ragam pilihan minuman, dari mulai teh sampai alcoholic beverages. Last but not least, kualitas pelayanan di restoran ini juga sudah memiliki reputasi yang cukup baik. Responnya cepat, dan sangat informatif. A definetely place to hangout!