Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Momozen: Restoran Jepang dengan Sentuhan Perancis

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Momozen: Restoran Jepang dengan Sentuhan Perancis 1
eatandtreats
Restoran yang berlokasi di The Plaza lantai 46, Thamrin ini bisa jadi spot menikmati cantiknya city light yang membuat suasana makan makin hangat dan seru. Momozen merupakan restoran yang mengandalkan tema cozy dengan desain interior yang simple, classy dan authentic.
Pelayanan di Momozen juara banget. Seluruh pelayan siap membantu dengan yang ramah dan informatif mengenai menu yang ditawarkan
MOMOZEN - The Authentic Japanese Restaurant2
Photo Source:  foolosophy
Untuk makanan, Momozen menyajikan hidangan Jepang dengan sentuhan Perancis. Chef Sho Naganuma berhasil membawa suasana Jepang ke Jakarta pada restoran ini.
MOMOZEN - The Authentic Japanese Restaurant3
Photo Source:  JKTdelicacy.com
Untuk mengawali hidangan, kamu bisa mulai dengan memesan Truffle Caviar Somen (80k), menu tapas yang di sajikan dengan sangat cantik, simple dan pastinya worth instagram shot. Menu ini merupakan cold somen yang memiliki tekstur tipis hampir sama dengan angle hair, dan di bubuhi caviar dan truffle di atasnya. Cara makannya, campur caviar dan truffle sampai merata. Setelah itu kamu bisa langsung membuktikan rasa ciamik dari menu yang satu ini. Selain rasanya, aromanya juga fresh dan berbeda.
MOMOZEN - The Authentic Japanese Restaurant4
Photo Source:  eatsandtreats
Dilanjutkan dengan To-Morokoshi Soup (80k), corn soup yang di campur dengan jagung bakar, bubuk nori, dan charred cauliflower. The combination just simply perfect. Rasa creamy yang soft dengan sedikit tambahan rasa manis dan aroma panggangan..
Nah, untuk main course, kamu bisa coba Truffle Donabe Gohan (320k), salah satu menu andalan yang tidak hanya memanjakan perut, tapi juga memanjakan lidah! Campuran nasi dan truffle, trufflenya di parut dan di campur secara merata. Aroma truffle yang menggugah selera, dan di campur dengan tekstur makanan yang unik dan pas banget!
MOMOZEN - The Authentic Japanese Restaurant5
Photo Source:  weekend project
Setelah pesan nasi, kamu bisa pasangin dengan menu Shiogama Beef Striploin (380k), Striploin nya di potong berbentuk dadu, disajikan diatas mangkuk putih, yang uniknya mangkuk ini merupakan gumpalan garam yang ikut berperan pada rasa striploin nya. Didampingi dengan 5 saus, dan yang paling terkenal adalah Truffle Konbu Sauce yang di campur dengan Butter Soyu.
Sebagai hidangan penutup, kamu bisa coba Honey Bunny (60k). Merupakan gabungan dari madu, mascarpone cheese, crystal tea and fresh fruit compoté. Penutup terbaik untuk hidangan asik di Momozen!
MOMOZEN - The Authentic Japanese Restaurant6
Photo Source:  Godzillatummy
Restoran ini emphasizing the taste of truffle, jadi buat kamu yang gemar banget menikmati truffle, wajib banget ke sini!
Must-try: Baby Chicken Truffle Rice