Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menikmati Ragam Chinese Food dengan Tampilan Kekinian di Wan23 Roast Duck

Happy FerdianHappy Ferdian
Chinese Food di Jakarta - Photo 1
wan23.id
Berlokasi di lantai dasar City Walk Gajah Mada, restoran ini secara khusus menghidangkan aneka kuliner China kontemporer, yang dibalut dengan suasana santap santai bergaya kosmopolitan.
Untuk area regulernya, restoran ini menghadirkan desain interior modern, yang mencampurkan bentuk minimalis dengan beberapa oranmen khas Peranakan. Warna fuschia --campuran merah muda dan merah menyala-- mendominasi ruangan ini, memberikan kesan modern sekaligus meneduhkan.
2
Photo Source:  @wan23.id
Sementara pada area privatnya, yang bisa kamu pesan untuk agenda santap intim hingga 20-an orang, didominasi oleh warna pink pastel. Bercampur dengan beberapa warna lembut lainnya, dekorasi ruangan ini sekilas serupa dengan taman sakura.
Untuk memulai agenda bersantap, kamu wajib coba aneka dim sum-nya yang dijamin sellau terbuat dari bahan baku segar pilihan.
3
Photo Source:  @wan23.id
Beberapa variannya yang paling difavoritkan oleh konsumen adalah Siumay (Rp 38.000) dengan adoan isi yang lenbut dan gurih, Char Siu Pao (Rp 32.000) dengan isian babi cincang yang super savory, Cheong Fam Lumpia Udang Emas (Rp 38.000) dengan tekstur soggy yang khas, serta Pangsit Kristal Ikan dengan Truffle (Rp 38.000) yang beraroma khas.
Berlanjut ke menu, tentu saja hidangan andalannya adalah roast duck alias bebek panggang, di mana sesuai dengan apa yang terpampang pada nama restorannya. Ada dua jenis bebek panggang yang bisa kamu pesan di sini, yakni Bebek Peking (Rp 158.000) dan Bebek Panggang Istimewa (Rp 168.000), masing-masing untuk ukuran setengah ekor.
4
Photo Source:  @f.x.sr
Perbedaan utama dari dua hidangan ini adalah terletak pada bumbunya, di mana varian Bebek Panggang Panggang Istimewa memiliki rasa rempah yang lebih intens, bahkan meresap kuat hingga tulang. Meski begitu, dua-duanya memiliki tekstur yang hampir serupa satu sama lain, yakni kulir renyah dan bagian daging lembut.
5
Photo Source:  @wan23.id
Selain disajikan utuh, bebek panggang di sini juga bisa dikreasikan menjadi beragam menu unik. Salah satu yang paling disukai konsumen adalah Kulit Bebek Spesial dan Salad Buah (Rp 88.000), yang sesuai namanya, hanya menyajikan renyah dan juicy-nya kulit bebek panggang. Padanan salad buah hadir sebagai pelengkap rasa yang juara banget.
6
Photo Source:  @wan23.id
Selain dua jenis bebek panggang tadi, restoran ini juga memiliki sebuah menu unik lainnya yang tidak kalah lezat untuk dicoba, yakni Bebek Isi ala Wan23 (Rp 368.000). Menu ini serupa dengan roasted turkey, dengan isian aneka sayur dan rempah yang membentuk skema rasa unik pada tekstur dagingnya yang lembut.
7
Photo Source:  @wan23.id
Sementara, untuk dessert menu paling wajib coba di sini adalah Lumpia Durian (Rp 98.000) yang berbentuk angsa canti berwarna merah muda. Isian duriannya tidak tanggung, hanya menggunakan daging si raja buah yang didatangkan dari Sumatera. Tekstur renyah pada kulit lumpia dan legitnya durian memberikan sensasi rasa yang sulit dilupakan. Super yummy!