Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menikmati Lezatnya Sandwich Kekinian di Jiwa Toast

Happy FerdianHappy Ferdian
jiwa toast - Photo 1
@jktfoodbang
Bagi masyarakat Indonesia, toast atau roti bakar, adalah kudapan yang identik dengan cita rasa manis, dengan isian berupa aneka selai. Sangat jarang menemukan sajian serupa hadir dengan karakter rasa gurih.
Menangkap peluang tersebut, Kopi Janji Jiwa hadirkan konsep restoran baru bertajuk Jiwa Toast, yang menyajikan aneka roti bakar dengan isian gurih. Sekilas, bentuk hidangan ini mirip sandwich, namun dengan pembeda pada tekstur roti tangkupnya yang tebal dan lembut di bagian dalam, serta renyah di permukaannya.
 - Photo 2
Photo Source:  @jiwatoast
Cabang pertamanya buka di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Desainnya kompak, dengan mengedepankan efisiensi pada penyajiannya. Tempatnya tidak seberapa luas karena difokuskan pada layanan on-the-go. Meski begitu, desain interiornya yang hangat membuat nyaman untuk sekadar santap cepat di sini.
Seperti telah disebut, Jiwa Toast identik dengan roti bakar bercitarasa asin, yang hadir dalam ukuran besar dan isian melimpah. Ada tujuh varian savoury toast yang tersedia di sini, di aman semuanya diolah dengan sangat profesional oleh para juru masak berpengalaman.
 - Photo 3
Photo Source:  @jiwatoast
Cobain deh Egg and Cheese (Rp 22.000) yang menghadirkan cita rasa gurih klasik dari perpaduan antara telur dadar dan keju. Tidak ketinggalan saus spesial buatan Jiwa Toast memberikan tambahan rasa yang membuat lidah terus bergoyang karena saking enaknya.
 - Photo 4
Photo Source:  @jiwatoast
Untuk kamu yang suka dengan karakter rasa lebih kuat, Curry Tuna (Rp 28.000) bisa jadi pilihan tepat. Suwiran daging ikan tunanya begitu melimpah, yang tampil selaras dengan bumbu kari khas Jepang yang sedikit manis. Tambahan lembutnya omelet memberikan twist rasa yang mengesankan.
 - Photo 5
Photo Source:  @jiwatoast
Bagi penyuka pedas, varian Spicy Bulgogi (Rp 32.000) harus banget dicoba. Irisan daging sapi berbumbu pedas disajikan bersama dengan gurihnya coleslaw, lembutnya omelet, dan serutan keju cheddar sebagai topping. Ketika disantap berbarengan, kamu akan menemukan perpaduan unik antara rasa pedas, manis, dan gurih. Enak!
Menariknya lagi, Jiwa Toast punya deretan menu combo yang ekonomis dan mengenyangkan. Ada empat paket yang bisa kamu pilih, di mana masing-masing disajikan bersama es kopi hitam.
 - Photo 6
Photo Source:  @etencoemi
Combo 1 (Rp 30.000) dan Combo 2 (Rp 35.000) adalah paket yang paling difavoritkan konsumen. Pertama hadir dengan Egg & Cheese Toast yang super gurih, dan Curry Tuna yang kaya rasa.
Serunya lagi, kamu dapat menikmati seluruh kelezatan toast gurih tersebut dengan aneka racikan kopi nikmat dari Janji Jiwa. Beberapa yang jadi favorit adalah Es Kopi Susu (Rp 18.000) Es Kopi Soklat (Rp 18.000), dan Hojicha Hot (Rp 18.000).